3 Agenda Bermain Board Game Yang Wajib Kamu Ikuti Sabtu Ini

3 Agenda Bermain Board Game Yang Wajib Kamu Ikuti Sabtu Ini

  • Event
  • June 15, 2016
  • 204
  • 4 minutes read

Butuh sedikit hiburan atau butuh agenda yang menyenangkan dibulan puasa ini ? Bagaimana kalau bermain board game saja, pasti seru! Buat kamu yang mau menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga dengan bermain board game, ada tiga agenda main board game di tiga kota yang mungkin menarik untuk kamu kunjungi.

1. PlayDay: Ngabuburit – Bandung

Seperti biasa, acara PlayDay yang digawangi oleh Manikmaya Games ini kembali digelar di Bandung. Kali ini PlayDay dimulai lebih sore dari biasanya yaitu mulai dari pukul 16.00 WIB. Cocok banget buat kamu ngabuburit nunggu bedug buka puasa sambil main board game.

Hari Sabtu besok, kamu bisa datang ke Blackbone Coffee, Jl. Panaitan no. 22, Sumur Bandung – Bandung. Dengan biaya registrasi (on the spot) Rp 40.000/orang, selain kamu bebas memainkan board game yang disediakan, kamu juga bakalan dapet paket lengkap buka puasa plus gratis satu box Bolu Ubi Cilembu. Selengkapnya kamu bisa kunjungi situs Manikmaya Games

ngabuburit

2. Borgeman Suka-suka – Salatiga

Sesuai judulnya, kamu bisa bermain board game sesukamu di acara ini. Selain main board game, akan ada sesi playtest board game buatan komunitas board game Salatiga. Buat kamu yang tertarik untuk ikut acara ini silakan datang ke Gazebo Persipda (Perpustakaan dan Arsip Daerah) Salatiga dari jam 12 siang hari sabtu nanti. Acara ini gratis.

Untuk keterangan lebih lanjut silakan bergabung ke grup Komunitas Board Game Salatiga di Facebook.

borgeman

3. uni-X – Surabaya

Dari Jawa Barat lalu ke Jawa Tengah, mari sekarang bergeser ke Jawa Timur. Hari sabtu nanti akan ada acara dari uni-X. Acara ini diberi tajuk “Board Game For Fun Learning” yang akan langsung dibawakan oleh Adhicipta R. Wirawan (salah satu tim designer Waroong Wars card game). Selain bermain board game, kamu bisa mendapat materi seputar pemanfaatan board game untuk pembelajaran yang menyenangkan. Fokusnya menitikberatkan pada proses belajar tidak selalu kognitif tapi juga melibatkan aspek afeksi dan psikomotorik dengan cara bermain dan board game memiliki potensi dan kemampuan ke arah tersebut. Lokasi acara ini bertempat di Revio Coworking Space, Jalan Kaliwaron no. 55, Gubeng, Surabaya. Kamu bisa mengikuti acara ini dengan cuma-cuma, namun kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu karena jumlah kursi terbatas.

Siapapun boleh mengikuti acara ini, terutama untuk para orang tua, pengajar dan para pelaku aktif di bidang edukasi sangat dianjurkan mengikuti acara ini. Untuk mendaftar, kamu perlu mengisi formulir ini terlebih dahulu.

bgforfun

 

You may also like