Summer Sale Telah Tiba, Banjir Diskon Untuk Board Game Digital

Summer Sale Telah Tiba, Banjir Diskon Untuk Board Game Digital

Di dunia ini, gamer terbagi ke dalam dua tipe. Tipe pak tani yang memainkan game tanpa perlu membeli gamenya dan tipe yang beli game original. Biasanya tipe pak tani ini kesulitan dalam masalah keuangan untuk membeli barang atau game original. Tipe yang manapun pasti tergiur untuk membeli game pada masa summer sale.

Ya! Summer sale tahun ini telah tiba. Mungkin buat yang kamu yang belum tahu, emang ada apa sih di summer sale ? Di sanakamu akan bisa menemukan barang-barang yang diberi potongan harga. Untuk gamer, Steam summer sale adalah saat yang ditunggu tunggu. Hampir semua game yang ada di Steam (platform distribusi digital game milik Valve), termasuk juga dengan board game digital diberi potongan harga. Tidak tanggung-tanggung diskon yang diberikan bisa sampai 90%.

armello - summer sale
Armello, salah satu board game digital yang sedang diskon di Steam

Kamu bisa browsing melalui steam untuk melihat daftar judul-judul board game yang sedang didiskon. Kamu bisa mendapatkan The Witcher Adventure Game hanya dengan Rp 13.499, atau Small World 2, Ticket to Ride dan Splendor dengan harga masing-masing hanya Rp 26.999. Steam summer sale akan berakhir pada tanggal 4 juli 2016.

Untuk melihat daftar lengkap digital board game di steam  kamu bisa klik tautan berikut ini: Steam – board game summer sale

Selain di Steam kamu juga bisa merasakan diskon untuk game yang disebutkan di atas pada smartphone android atau iOS kalian. Kalau harganya turun drastis mau donk beli game original ?

You may also like