Star Wars: Destiny, Duel Dadu Antara Rey Dengan Kylo Ren

Star Wars: Destiny, Duel Dadu Antara Rey Dengan Kylo Ren

Dompet para penggemar Star Wars yang sekaligus menyukai board game kembali diuji oleh Fantasy Flight Games. Pasalnya, publisher yang juga menerbitkan tabletop game Star Wars seperti: X-wing, Star Wars: Armada, Star Wars: Imperial Assault dan lainnya akan menerbitkan Star Wars: Destiny pada bulan November mendatang.

star wars: destiny
Gambaran permainan | Gambar: boardgamegeek.com

Dalam Star Wars: Destiny, dua pemain akan saling berhadapan dan berduel untuk mengeliminasi karakter lawan secepat mungkin. Mekanik yang digunakan menggunakan dice-driven combat dan faction-driven hand management. Pemain dapat mengembangkan dek karakternya baik dari campuran fraksi ataupun era dari The Phantom Menace hingga The Force Awakens selama karakter jagoan dan musuh tidak dalam satu dek.

Star Wars: Destiny card & dice
Kartu karakter dan dadunya | Gambar: ICv2.com

Game ini akan diterbitkan dengan dua starter set awal dengan karakter Rey dan Kylo Ren, juga beberapa set The Force Awakens booster pack. Setiap starter set berisikan 9 buah dadu dan 24 karakter yang dipasarkan dengan harga $14.95 (sekitar Rp 195.000),  sedangkan booster pack yang dibandrol dengan harga $2.99 (Rp 40.000) hanya akan berisi satu buah dadu dan lima karakter saja disetiap setnya.

Star Wars: Destiny hanya bisa dimainkan untuk dua pemain dengan usia minimal 10 tahun, durasi permainan sekitar 10 menit.

sumber: ICv2.com

You may also like