Chiveus, Publisher Board Game Asal Jakarta Akan Rilis Laga Jakarta

Chiveus, Publisher Board Game Asal Jakarta Akan Rilis Laga Jakarta

Chiveus, sebuah publisher board game asal Jakarta bisa dibilang pemain baru dalam industri board game tanah air. Kehadiran Chiveus dengan slogannya “Gaming for good” menambah warna dalam industri ini dengan kelahiran board game pertamanya.

Jakarta, Indonesia – Chiveus dengan bangga meluncurkan Laga Jakarta, board game yang didesign oleh Nata, Darwin dan Desyanto, dengan tema kehidupan dan perjuangan di kota Jakarta. Jakarta adalah kota sejuta impian. Kota tempat berkumpulnya jutaan manusia dari segala penjuru yang mencoba mengadu nasib, memperjuangkan impian demi meraih masa depan yang cerah.

laga jakarta box

Nah, di Laga Jakarta, kamu bisa merasakan serunya lika liku dan kerasnya hidup di ibukota tercinta ini. Pemain bisa jadi apapun di sini, mulai dari ondel-ondel, polantas bahkan jadi bintang film. Laga Jakarta menggunakan mekanisme sebuah board game tradisional; congklak, dengan modifikasi di beberapa bagian.
[fruitful_tabs type=”accordion” width=”100%” fit=”false”]
[fruitful_tab title=”Informasi Laga Jakarta”]
Jumlah pemain: 2-5 pemain Umur: 14 tahun ke atas Durasi: 30-60 menit

Komponen dalam kemasan:

• 6 Kotak Aksi
• 24 token Uang
• 8 Token Aksi
• 24 token Gengsi
• 31 Kartu Lowongan
• 24 token Skill
• 20 Kartu Impian
• 20 Kartu Berita

• 1 Rulebook

[/fruitful_tab]
[/fruitful_tabs]
Pemain akan memulai “karir”mu dengan pekerjaan awal dan impian yang harus diwujudkan, dan kamu harus membangun modal berupa Uang, Gengsi dan Skill untuk beranjak ke jenjang karir yang lebih tinggi. Kapan dan bagaimana pemain harus berganti pekerjaan atau mewujudkan impiannya akan menentukan masa depanmu di Jakarta.

laga jakarta preorder

Sebagai board game dengan mekanik resource management yang sederhana, Laga Jakarta sangat mudah dipelajari dan dimainkan. Tapi… untuk meraih kemenangan akan diperlukan strategi dan perencanaan yang matang. Kamu harus berencana kapan akan berganti pekerjaan dan mewujudkan impianmu, apakah Uang, Gengsi atau Skillmu cukup mumpuni untuk pekerjaan incaranmu? Dan yang lebih menarik, ada banyak cara dan pola untuk menang di Laga Jakarta, apakah kamu akan mengejar karirmu atau impianmu?

Saat ini Laga Jakarta tengah membuka masa pre-ordernya dengan harga hanya Rp 250.000 saja (harga retail Rp 300.000). Untuk melakukan pre-order bisa hubungi kontak yang ada di poster di atas atau langsung isi form pemesanan berikut: formulir pre-order Laga Jakarta.

You may also like