Segera Hadir! Board Game Pejuang Promo, Buat Kamu yang Suka Hedon

Segera Hadir! Board Game Pejuang Promo, Buat Kamu yang Suka Hedon

Generasi milenial, terutama yang tinggal di perkotaan belakangan punya kebiasaan yang menarik. Apalagi kalau bukan belanja dan mengejar promo maupun diskonan yang sekarang sudah tersebar di berbagai platform. Untuk makan saja, tinggal klik aplikasi di smartphone, pilih menu dan pesanan tiba di depan pintu.

Banyaknya tawaran diskon atau promo yang bertebaran membuat generasi milenial ini tergoda untuk jajan. Padahal yang dibeli mungkin bukan kebutuhan primer, mumpung promo alias murah jadi sayang untuk dilewatkan. Pokoknya suka hedon kalau ketemu promo.

Nah! Kalau ada yang punya kebiasaan seperti yang digambarkan di atas, ada board game yang cocok buat kamu nih. Judulnya Pejuang Promo, yang dirilis oleh teman-teman dari Kemplang Production. Board game ini bisa dimainkan untuk 3-5 pemain berusia 14 tahun.

Pejuang Promo board game
Pejuang Promo

Dalam Pejuang Promo, pemain akan menjadi para hedoner berburu promo untuk dan belanja sebanyak-banyaknya. Tapi hati-hati, cermati keuangan agar bisa tetap belanja tanpa dililit hutang. Setiap awal ronde, pemain akan mendapatkan kepingan promo secara acak dari kantong untuk dibelanjakan sesuai ketentuan promo masing-masing.

Di akhir permainan, semua barang dan sisa uang akan dihitung sebagai poin dengan melihat jumlah bintang dari kartu barang. Pemain dengan poin tertinggi akan menyandang gelar Hedoner terbaik dan menjadi pemenang.

Board game yang dirancang oleh M. Alfatih Alfien dan Aldera sudah bisa dipesan dengan sistem pre-order yang akan dibuka hingga tanggal 6 Januari 2020 mendatang. Selama masa pre-order ini Pejuang Promo bisa didapatkan dengan harga Rp269.000 saja dari harga awal Rp300.000.

Pre-order ada bonusnya nggak? Tentu ada, hanya saja si bonus ini tersembunyi di salah satu box dan cuma ada 5 box yang berisi bonus berupa koin spesial. Tapi tenang, akan ada tambahan paket kartu event bagi yang melakukan pembelian edisi pre-order ini.

Ada kartu, keping kayu dan dadu!

Atau kamu ingin mendapatkan paket kartu event yang sudah terlindung dengan sleeve (plastik lapisan transparan sebagai pelindung kartu)? Cukup bayar Rp295.000 sewaktu pre-order.

Jadi, tunggu apalagi? Mau hedon bersama teman-temanmu lewat board game? Yuk pesan Pejuang Promo sekarang juga dengan mengisi formulir berikut: Pre-Order Pejuang Promo

Jangan lupa untuk melihat tata cara pemesanan dan kabar terbaru dari Pejuang Promo di akun Instagram @ProductionKemplang

You may also like