Champagne Babycakes, Sebuah Album Musik Yang Berwujud Card Game

Champagne Babycakes, Sebuah Album Musik Yang Berwujud Card Game

Ketika masih duduk di bangku sekolah mungkin banyak diantara kalian yang memimpikan bergabung ke dalam sebuah band dan membuah album. Mungkin ada juga yang dari kecil bermimpi membuat game sendiri dan kemudian memasarkannya. Namun ternyata Jesse Kates bersama teman-temannya berhasil mewujudkan dua hal di atas, membentuk band dan menciptakan game. Pada tahun 2005 Jesse membentuk band bernama The Sexy Accident dan tahun ini band tersebut akan merilis album terbaru dalam bentuk card game yang berjudul Champagne Babycakes.

Champagne Babycakes berisi 54 dek kartu dan buku petunjuk. Dek kartu yang terdapat di dalamnya termasuk 12 kartu judul lagu dan merupakan bagian dari permainan. Tujuan dari permainan ini adalah menciptakan sebuah album. Pemain diharuskan membuat lineup lagu dan mencatatkan skor paling tinggi.

Champagne Babycakes card game & album
Isi permainan | Gambar: http://music.sexyaccident.com/

Tentu akan ada beberapa peristiwa yang akan menghambat pemain dalam membuat album seperti ampli rusak, disibukkan oleh rutinitas kerja sehari-hari, hingga pemain tergabung ke dalam liga sepak bola. Pemain harus bisa melewati semua rintangan tersebut untuk mendapatkan poin.

Kamu bisa melakukan pre-order untuk mendapatkan Champagne Babycakes card game yang sekaligus berisi digtal album seharga $20 melalui situs The Sexy Accident. Nantinya kamu bisa mengunduh sendiri digital album mereka dalam format yang kamu inginkan setelah rilis pada tanggal 23 September 2016 mendatang.

You may also like