OH MY SHEEP, Game Terbaru Dari Kreator PET WAR Rilis Di Kickstarter

OH MY SHEEP, Game Terbaru Dari Kreator PET WAR Rilis Di Kickstarter

Canvas Studio, atau yang lebih dikenal dengan produk game mereka yaitu Pet War card game akan segera menambah judul baru di lini permainanan mereka. Bekerja sama dengan Uber Games Indonesia, Canvas Studio akan menerbitkan game yang berjudul OH MY SHEEP. Menariknya lagi peluncuran OH MY SHEEP ini akan dilakukan melalui situs galang dana kickstarter per rabu hari ini (5/10).

Tentang OH MY SHEEP

OH MY SHEEP adalah permainan kartu yang mengandalkan strategi dengan latar dunia fantasi. Di awal permaianan pemain diminta untuk memilih satu dari tiga ras (Orc, Goblin atau Cyclops) yang akan saling berebut satu-satunya sumber makanan utama yaitu para domba.

Setiap ras akan memiliki gaya permainan tersendiri sesuai karakteristik masing-masing. Goblin misalnya, memiliki otak yang cukup cerdas dan lihai dalam menggunakan trap (jebakan). Sedangkan Cyclops, meskipun daya pikirnya paling dangkal namun untuk urusan kekuatan, makhluk inilah jawaranya. Orc sendiri memiliki keseimbangan antara kekuatan dan otak. Mereka bertiga harus bersaing untuk mendapatkan domba sebanyak mungkin untuk meraih kemenangan.

OH MY SHEEP di Kickstarter

Canvas Studio memang sengaja membawa OH MY SHEEP ke kickstarter karena memang mengincar pasar internasional. Kamu bisa memilih paket (pledge level) di kickstarter yang sesuai dengan keuanganmu. Memang pada walnya OH MY SHEEP hanya bisa dimainkan untuk 2-3 pemain dengan menggunakan ketiga ras di atas, namun pada pledge level tertentu, kamu bisa mendapatkan 4th player expansion (atau dengan mendambah add-on di pledge manager). Dengan ekspansi ini, permainan bisa dinikmati hingga maksimal 4 pemain dengan tambahan ras baru yaitu Imp.

OH MY SHEEP components

Untuk dapat meliris dan mewujudkan card game ini, Canvas Studio meminta bantuan rekan-rekan untuk menggalang dana hingga terkumpul $8.000 (sekitar Rp 110 juta). Bila kamu tertarik mendukung dan ingin mendapatkan card game asli buatan tanah air ini, kamu bisa langsung kunjungi halaman kickstarternya.

Kamu juga bisa kunjungi OH MY SHEEP di facebook page dan di situs Uber Games.

You may also like