Ranking Posisi Teratas Tabletop Game Di Kickstarter Terancam

Ranking Posisi Teratas Tabletop Game Di Kickstarter Terancam

Sejak bulan Februari tahun lalu, Exploding Kittens sebagai peraih posisi puncak di kickstarter tidak tergoyahkan dengan jumlah dana yang terkumpul mencapai 8,7 juta dolar. Kini ada pendatang baru, yaitu Kingdom Death: Monster 1.5 yang telah berhasil mengumpulkan dana hingga 8 juta dolar. Game yang merupakan versi update dari seri pendahulunya, Kingdom Death: Monster ini bahkan masih menyisihkan masa kampanye 18 hari lagi.

Kingdom Death: Monster sendiri merupakan permainan miniatur kooperatif bertema horror. Sebelumnya, Kingdom Death: Monster sukses terdanai di tahun 2013 dengan total dana mencapai 2 juta dolar saja. Meskipun begitu, para backers gelombang 3 baru menerima paket Kingdom Death: Monster pada bulan awal tahun ini. Sang publisher juga tidak mencetak lebih, alias stok Kingdom Death: Monster saat ini adalah out of print.

posisi kingdom death

Memang proyek kampanye Kingdom Death: Monster 1.5  ini benar-benar menjadi kesempatan bagi para pecinta miniatur game yang belum sempat kebagian. Sebagian lain yang sudah memiliki Kingdom Death: Monster 1.5 pun bisa memilih paket khusus upgrade. Sayangnya, kamu perlu ekstra sabar. Pasalnya, Kingdom Death: Monster 1.5 baru akan dikirimkan tahun 2020 mendatang, ya masih sekitar 3 tahun lagi.

Bila kamu sabar dan tertarik mendapatkan permainan ini, langsung saja dukung dengan mengunjungi halaman kickstarternya.

 

You may also like