Godzilla, Sailor Moon, Power Rangers dan Digimon Akan Muncul Di Ekspansi Terbaru Smash Up

Godzilla, Sailor Moon, Power Rangers dan Digimon Akan Muncul Di Ekspansi Terbaru Smash Up

Masih ingat kan dengan shufflebuilding game buatan Paul Peterson berjudul Smash Up? Kepopuleran game ini membuat AEG selaku publisher untuk terus menambah judul-judul baru untuk lini ekspansi Smash Up. Benar saja! rupanya AEG sudah menjadwalkan untuk merilis ekspansi terbaru dari Smash Up pada musim gugur tahun ini. Kira-kira seperti apa ya?

Berjudul Smash Up: Big in Japan, ekspansi ini mengenalkan empat faksi baru dalam game. Meskipun nama dari faksi-faksi ini belum resmi dirilis, bisa dipastikan keempat karakter tersebut adalah berbagai karakter ikonik asal Jepang. Sayangnya, AEG masih menolak untuk memberi informasi lebih jauh tentang game ini, termasuk harga yang diberikan.

Melihat artwork yang menjadi sampul kotak permainan ini, karakter yang paling menonjol adalah Kaiju (monster) legendaris bernama Godzilla, yang berdiri gagah membelakangi gunung Fuji bersama tiga karakter lainnya, yang tidak kalah familiar. Pada bagian depan, tampak karakter wanita memakai kostum layaknya Sailor Moon, dengan pita besar dan headband. Menemani pahlawan cantik ini, hadir sosok seperti Power Ranger Merah dengan helm seperti kepala babi, dan seekor makhluk seperti dinosaurus – bukan Pokemon, melainkan lebih ke sosok monster dalam kartun yang terkenal di era 90an, Digimon.

Tidak cuma itu,  kamu juga bisa mendapatkan ekspansi Smash Up lainnya, sebuah faksi bertema domba secara cuma-cuma. Caranya dengan mendaftar dan melengkapi survey yang ada di situs AEG. Sayangnya penawaran ini hanya berlaku untuk penduduk Amerika, Kanada dan Eropa.

You may also like