Waspadalah, Jack the Ripper Kembali Muncul dalam Board Game Terbaru Fantasy Flight Ini!

Waspadalah, Jack the Ripper Kembali Muncul dalam Board Game Terbaru Fantasy Flight Ini!

Whitehall game board Jack the RipperSetelah sukses membuat para pemain ketakutan dalam board game populer Letter from Whitechapel dan ekspansinya bernama The Dear Boss yang rilis tahun lalu, sepertinya sang pembunuh berantai Jack the Ripper akan kembali membayang-bayangi para penggemar board game dalam sekuelnya yang rilis pada kuartal ketiga tahun ini.

Dibutuhkan maksimal 4 pemain  untuk bermain game berjudul Whitehall Mystery ini; 1 orang akan menjadi Jack the Ripper, dan sisanya berperan sebagai investigator yang harus bekerjasama menangkap urban legend dari negeri Ratu Elizabeth tersebut. Nantinya, Jack akan meletakkan bagian tubuh korbannya di empat lokasi dalam kota selagi menghindari kejaran para pemain lainnya.

Game terbitan Fantasy Flight Games yang masih didesain oleh Gabriele Mari dan Gianluca Santopietro ini memakai kartu untuk bergerak ke berbagai arah dalam kota. Untuk membantu para investigator menangkap Jack, game berdurasi 1 jam ini menyediakan kartu kapal yang menunjukkan kemana saja Jack akan bergerak.

Setiap investigator pun akan mendapat kemampuan unik, salah satunya memiliki anjing pelacak untuk membantu pencarian! Eits, jangan senang dulu karena kalian hanya bisa menggunakannya sekali selama bermain. Selain itu, Jack juga bisa menggunakan skill baru seperti menghilang dengan stealth mode, bahkan mengacaukan hukum dengan menyebarkan hoax.

Polisi vs Jack the Ripper

Untuk menambah seru permainan, game yang menyasar 2-4 pemain usia 13 tahun ke atas ini bisa dimainkan sendiri atau bersama dua game sebelumnya, Letters from Whitechapel dan The Dear Boss. Ingin segera menghadapi Jack the Ripper bersama teman-teman? Atau tak sabar mencoba seperti apa menjadi Jack the Ripper? Siapkan dulu $39.95 (Rp 532.000) di dompet kamu ya.

Sumber: ICv2.com

You may also like