Monopoly Mau Dibikin Filmnya, Seperti Apa Bentuknya?

Tidak aneh rasanya jika ada orang yang bermain Monopoly. Ya Monopoly sudah menjadi boardgame yang sangat mainstream di kalangan umum. Hanya saja jika Monopoly mau dibikin filmnya, seperti apa bentuknya nanti?

Hal tersebut benar adanya, dilaporkan dari TheGuardian, Hollywood berencana untuk menjadikan sejarah dari board game yang dimiliki patennya oleh Hasbro, menjadi sebuah tampilan layar lebar. Berbasiskan buku yang berjudul The Monopolists: Obsession, Fury, and the Scandal Behind the World’s Favorite Board Game.

Nantinya film Monopoly tersebut akan menceritakan kisah yang sama dengan buku, yaitu tentang seorang Professor dari San Fransisco State University, Ralph Anspach yang menciptakan sebuah game berjudul Anti-Monopoly, game tersebut diciptakan sebagai bentuk protes terhadap sistem kapitalisme di Amerika. Sayangnya game Anti-Monopoly digugat oleh Parker Brothers, selaku pembuat game Monopoly.

Film ini rencananya akan dibuat oleh Big Beach Mounts. Howard A. Rodman, President of the Writers Guild of America West, juga akan menjadi penulis skrip dari film ini. Sepertinya film ini akan menjadi film yang menarik untuk ditonton.

Menurut kamu sendiri seperti apa nantinya film Monopoly ini? Yuk share!

You may also like