A.D.A.P.T – Rasakan Evolusi Ikan, Sebuah Card & Dice Game di Kickstarter

Rasakan Evolusi Ikan, Sebuah Card & Dice Game di Kickstarter!

A.D.A.P.T, sebuah card & dice game di Kickstarter oleh John Wrot. Game ini dapat dimainkan 2 hingga 3 orang (nantinya direncanakan akan menjadi 5 orang pemain) yang sangat menarik untuk dimainkan bersama keluarga.

Game yang bertemakan biota laut ini memiliki durasi waktu bermain selama 30 menit. Di awal permainan, para pemain memilih ikan yang menjadi jagoannya. Lalu setiap pemain harus membuat ikannya menjadi lebih kuat, menggunakan kartu-kartu gen yang menunjukkan adaptasi dari ikan tersebut, seperti sirip, mulut bertaring seperti hiu, kulit berduri seperti ikan buntal, organ tubuh ikan, dan lain sebagainya. Goal dalam game ini adalah siapa yang paling terakhir survive dalam game dialah yang menang.

A.D.A.P.T di Kickstarter


A.D.A.P.T telah membuka sesi crowdfunding di Kickstarter. Hingga artikel ini dirilis, telah tersisa 19 hari lagi untuk target dana dapat terkumpul. Hal yang menarik dari A.D.A.P.T adalah artwork yang sangat menarik. Selain itu, untuk para backers, kamu juga punya kesempatan untuk menambah elemen dalam gameplay game A.D.A.P.T . John Wrot juga membuka expansion dengan cara menambah funding kamu sebanyak nilai tertentu.

Nah kamu tertarik untuk mencoba merasakan evolusi adaptasi biota laut? Yuk share!

You may also like