Bersiaplah, Aksi Perang Primata Cerdas Ala Planet of the Apes Akan Ramaikan Meja Mainmu!

Bersiaplah, Aksi Perang Primata Cerdas Ala Planet of the Apes Akan Ramaikan Meja Mainmu!

Bukan rahasia umum lagi jika Planet of the Apes merupakan salah satu karya yang subur di ranah perfilman dunia. Pertama kali ditayangkan di tahun 1968, film yang bercerita tentang pertarungan seru antara ras manusia dengan sekelompok kera ini masih terus berkembang hingga saat ini.

Nah! Jika kalian belum puas hanya menyaksikan keseruan film tersebut, sebentar lagi kamu bisa ikut ambil bagian dalam film ini, lho. Yup, film bergenre sci-fi yang mengangkat nama aktor Andy Serkis ini akan hadir dalam bentuk board game, eh lebih tepatnya miniature game!

Berjudul Planet of the Apes: The Miniatures Board Game, produk ini akan diterbitkan oleh publisher WYSIWY Games. Sesuai judulnya, sebanyak 1-4 pemain harus menjalankan strategi pertarungan dengan aneka miniatur yang tersedia. Serunya lagi, game yang didesain oleh Herve Sagnier (Z First Impact: Opus 1) ini hadir dengan papan permainan 3D yang memberikan sensasi battle yang lebih nyata layaknya film aslinya.

Melalui artwork yang sempat diluncurkan sebagai media promosi, tampaknya game ini akan banyak menampilkan cerita dan karakter dari film Planet of the Apes versi tahun 2001 yang dikerjakan oleh Tim Burton. Tak ketinggalan, game ini juga akan sedikit menyoroti film terbaru yang rilis 14 Juli mendatang, yaitu War for the planet of the Apes (lihat trailer filmnya di sini).

Nah, bagaimana? Penasaran dengan board game ini? Tenang, Planet of the Apes: The Miniature Board Game baru akan meramaikan Kickstarter di April tahun depan kok. Masih ada waktu cukup lama untuk mulai menabung.

Selagi menunggu waktu rilisnya, jangan lupa menonton filmnya dulu, ya! Ikuti juga selaga info dan perkembangan dari game ini lewat situs planetoftheapes-boardgame.com

Nampaknya kepopuleran film ini juga ditanggapi serius oleh IDW Games. Mereka juga tengah mencanangkan merilis board game Planet of the Apes, bedanya versi IDW Games ini lebih dipusatkan untuk versi film primata yang keluar di tahun 1968.

Baca juga: Kreator Arkham Horror Sedang Kembangkan Planet of the Apes Board Game untuk IDW Games

Sumber: Techraptor

You may also like