Rilis Oktober, Inilah Tiga Judul Board Game Terbaru dari WizKids!

Rilis Oktober, Inilah Tiga Judul Board Game Terbaru dari WizKids!

Kabar gembira untuk para board gamer yang menantikan judul terbaru dari WizKids! Pasalnya, game publisher asal Amerika ini akan kembali merilis tiga game sekaligus di tahun ini โ€“ tepatnya di bulan Oktober mendatang. Kabarnya ketiga game ini juga dibuat oleh para game designer pendatang baru. Penaasaran? Mari simak ada board game baru apa saja.

Baca juga: WizKids Angkat Serial The Expanse dari Channel Syfy Menjadi Board Game

Who Should We Eat dari WizkidsGame pertama berjudul Who Should We Eat? yang berkisah tentang sebuah pesawat yang terdampar di pulau terpencil. Pemain dalam game ini adalah para penumpang selamat yang harus membangun rakit untuk melarikan diri.

Sayangnya, persediaan makanan yang langka memaksa mereka untuk menjadi kanibal dan mengorbankan salah satu orang untuk dimakan! Tapi awas, korban bisa kembali sebagai arwah yang akan menghantui pemain lainnya dan membuat mereka gila sebelum rakit selesai dibangun.

Didesain oleh Mike Harrison-Wood dan Chris MacLennan, game ini berisi 100 kartu permainan, 12 kartu karakter, 9 sedotan panjang dan 1 sedotan pendek untuk mengundi, token dan sebuah papan permainan. Game ini bisa dimainkan oleh 4-10 pemain usia 14 tahun ke atas, dan dijual seharga $24.99 (Rp 332.000)

Halaman 1 | 2

You may also like