Ini Dia! 6 Board Game AEG yang Siap Terbit di Semester Dua Tahun Ini

Ini Dia! 6 Board Game AEG yang Siap Terbit di Semester Dua Tahun Ini

Alderac Entertainment Group (AEG) rupanya sedang sibuk mempersiapkan beberapa project yang siap rilis di semester dua tahun 2017 ini. Ya! terdapat 6 judul judul baru yang diluncurkan AEG yang siap diluncurkan untuk bulan September, Oktober dan November mendatang. Penasaran? yuk kita kupas satu-satu!

Pertama mari perkenalkan Mad Science Expo yang merupakan buah karya dari Jeremie Kletzkine (Millions of DollarsThe Cohort). Bercerita tentang para ilmuan-ilmuan gila yang akan menggelar bursa sains tahunan. Jadi semua pemain perlu merekrut beberapa kaki tangan untuk mengumpulkan bahan-bahan demi eksperimen mereka.

Baca juga: Seorang Profesor Biologi Ciptakan Board Game Tentang Bakteri Patogen

Ilmuan yang paling terkenal berkat eksperimennya yang akan menjadi pemenang. Game ini sangat cepat untuk dimainkan, hanya memakan waktu 20 menit dengan kartu sebanyak 42 lembar saja. Bisa dimainkan untuk 2-6 pemain berusia 14 tahun ke atas. Dijadwalkan akan dirilis dengan harga $19.99 (Rp 2750.000).

Kedua, ada 60 Seconds to Save the World yang didesain oleh Jason Tagmire (Seven7sPixel Lincoln). Di sini pemain mengambil peran sebagai para pemimpin dunia yang hanya memiliki satu menit untuk mencegah malapetaka yang mampu menghancurkan bumi.

Yup! bisa ditebak. Game ini bertipe kooperatif untuk 14 tahun ke atas yang terdiri dari 108 kartu dan 45 token. Sebanyak 2-6 dapat memainkan game ini selama kurang lebih 45 menit. Dipasarkan dengan harga $24.99 (Rp 350.000).

Berikutnya giliran Cat Lady yang berkutat tentang grup elit pecinta kucing yang beranggotakan Marie Antoinette dan Ernest Hemingway dan lainnya. Bersaing untuk mengumpulkan mainan dan aksesoris untuk kucing kesayangan mereka.

Dibuat oleh Josh Wood, Cat Lady memiliki mekanik card drafting dan set collection. Sepaket game seharga $24.99 (Rp 350.000) ini berisi 115 kartu, 7 token, and 60 kubus.  Bisa dimainkan maksimal bersama tiga temanmu yang lain. Satu sesi permainan hanya memakan waktu 30 menit. Oiya, jangan lupa beri makan kucingmu agar kamu poinmu tidak berkurang karena si kucing lapar.

Baca juga: Apa Jadinya Kalau Sherlock Holmes Adalah Seekor Kucing? Jawabannya Ada di Board Game Ini

Ketiga game di atas akan dirilis bersamaan yaitu pada tanggal 27 September mendatang.

Halaman 1 | 2

You may also like