Selamat! Inilah Ke-5 Pemenang Giveaway Contest Berhadiah Codenames: Pictures

Selamat! Inilah Ke-5 Pemenang Giveaway Contest Berhadiah Codenames: Pictures

Pengumuman pemenang Codenames: PicturesTanggal 8 September lalu kami membuka kontes giveaway Codenames: Pictures. Tak terasa, setelah berlangsung selama 10 hari, kontes pun berakhir. Artinya, beberapa nama akan muncul untuk membawa pulang hadiah giveaway. Siapa saja yang berhak mendapatkan board game berjudul Codenames: Pictures terbitan Czech Games Edition?

Sore tadi, sekitar pukul 15.30 WIB, kami telah mengumumkan siapa saja nama-nama yang menjadi pemenang giveaway kali ini secara live lewat akun Facebook Page Boardgame.id. Pembaca yang ketinggalan bisa melihat rekaman videonya berikut ini.

Yak! Berikan ucapan selamat kepada:

a Rafflecopter giveaway

Kelima pemenang di atas akan segera kami hubungi lewat email. Mohon untuk cek selalu inbox kalian. Bila dalam waktu 2×24 jam setelah email dikirim kami belum mendapat respon maka hadiah akan kami anggap hangus.

Terima kasih untuk 210 partisipan yang telah mengikuti kontes giveaway kali ini. Untuk yang belum menang jangan berkecil hati ya, kami akan kembali lagi dengan hadiah giveaway yang tak kalah menarik di lain kesempatan. Sampai jumpa di kontes giveaway selanjutnya ya!

Disclaimer: Pemenang tidak akan dikenakan biaya apapun, seluruh biaya termasuk ongkos pengiriman ditanggung sepenuhnya oleh boardgame.id

You may also like