Dasar Game Jaman Now, Seru-seruannya Pake Toilet! [Kabar SPIEL]

Dasar Game Jaman Now, Seru-seruannya Pake Toilet! [Kabar SPIEL]

Toilet. Banyak orang tentu tidak ingin dekat-dekat dengan tempat ini, meskipun sebagian besar orang bilang toilet adalah lokasi mujarab untuk mencari inspirasi. Tapi pernahkah terbayang olehmu ada game yang benar-benar berbentuk seperti toilet? Ya, kamu tidak salah baca, karena memang ada game seperti itu!

Pipi Party Toilet
Pipi Party di SPIEL’17 | Foto: @Spielpunkt

Berjudul Pipi Party, sekilas tak ada yang aneh dari game terbitan Hasbro tersebut. Begitu kotaknya dibuka, muncullah toilet mini yang tak lain adalah sang tokoh utama dari permainan ini! Bahkan belum mulai bermain pun, kemungkinan besar kamu akan tertawa melihat bentuknya yang sangat mirip dengan toilet asli (hahaha).

Cara bermainnya sendiri sebenarnya sederhana, kok. Kalian tahu Pie Face? Ya, game ringan dimana pemain berlomba mendapat skor dengan memutar spinner dan handle yang terhubung dengan sebuah tangan berisi setumpuk krim yang siap menghantam wajahmu kapan saja.

Nah, begitupun game Pipi Party ini, kamu hanya harus menekan tombol flush – penyiram di toilet duduk biasa. Setelah itu, berdoa saja supaya kamu tidak terkena siraman air! Hanya mendengar suara? Selamat, kamu bisa bernapas lega. Tapi jika kamu terciprat air, maaf sekali karena kamu harus keluar dari permainan.

Menyasar usia 4 tahun ke atas, game ini memang menyajikan konsep yang lucu. Saat dipresentasikan di depan media dan pegiat industri board game pada konferensi pers SPIEL’17 Rabu (25/10) kemarin, tak heran jika sebagian besar yang hadir langsung tertawa dengan game ini.

Nah, mungkin untuk adik-adik yang suka basah-basahan dengan air, game ini cocok untuk dimainkan bersama ayah dan ibu kalian, ya! Penasaran, kan? Tunggu saja tanggal rilis perdana game ini. Jangan lupa tetap ikuti update aneka board game mancanegara dalam SPIEL’17 di Boardgame.id, ya!

You may also like