Menyusul Super Mario, Board Game Sonic si Landak Juga Akan Segera Hadir

Menyusul Super Mario, Board Game Sonic si Landak Juga Akan Segera Hadir

Board game zaman now kian memanjakan pecinta video gamer. Bagaimana tidak? beberapa judul video game papan atas seperti Bloodbourne, Dark Souls, Megaman hingga Super Mario kini ada versi board gamenya. Tak mau ketinggalan, baru-baru ini Sonic si landak juga dikabarkan akan segera ikut terjun menjadi sebuah board game.

Baca juga: Super Mario Level Up! Wujud Baru Mario DKK Dalam Bentuk Board Game

Ya! versi board game dari karakter ikonik keluaran SEGA ini akan segera dirilis oleh Shinobi 7 dengan judul Sonic the Hedgehog:  Battle Racers. Board game ini akan memperkenalkan Sonic dan kawan-kawannya dalam lintasan balap untuk membuktikan siapa yang paling cepat mencapai garis finis.

Setiap pemain memilih karakter dan rute dan berjuang menuju garis akhir lintasan dengan memanfaatkan kecepatan dan kemampuan mereka sembari mengambil ring sebanyak mungkin. Game ini juga menawarkan lintasan yang bervariasi, membuat balapan akan terasa berbeda setiap kali dimainkan.

Baca juga: Dark Souls Tabletop Game Akan Menjadi Board Game Paling Sulit Dimainkan

Setelah mendapatkan lisensi untuk memproduksi, Shinobi 7 langsung membeberkan rencana mereka dan berniat untuk membawa Sonic the Hedgehog:  Battle Racers ke kickstarter dengan maksud mencari bantuan dana di bulan Februari ini.

Sepaket permainan ini juga menyediakan miniatur plastik berukuran 40mm yang akan mewakili sosok Sonic, Knuckles, Amy, Tails dan Dr. Eggman. Beberapa lintasan dan karakter baru seperti Shadow akan hadir dalam ekspansi. Belum ada kabar berapa harga jual dari produk ini. Mari kita nantikan saja tanggal rilisnya di Kickstarter.

You may also like