#BogorPlayDay, Undangan Main Board Game untuk Warga Bogor Akhir Pekan Ini

#BogorPlayDay, Undangan Main Board Game untuk Warga Bogor Akhir Pekan Ini

Halo warga Bogor dan sekitarnya!

Poster #BogorPlayDay 10 Februari 2018Sebagian dari kamu mungkin bertanya-tanya, sesi main board game kok di Jakarta dan Bandung melulu? Say no more! Teman-teman dari Komunitas Boardgame Bogor Hore alias Kabogoh mengundang kamu untuk hadir di acara #BogorPlayDay.

Di acara yang akan berlangsung hari Sabtu tanggal 10 Februari besok, kamu boleh memainkan aneka board game yang disediakan oleh Kabogoh dari jam 11 siang sampai jam 7 malam! #BogorPlayDay kali ini mengambil tempat di Eat & Play Cafe di Jl. Raya Semplak No.27S, (Seberang McD Semplak), Bogor.

Mereka akan membawa puluhan board game seru mulai dari yang ringan, gak perlu mikir sampai yang patah-mematahkan strategi lawan dan mengasah otak.

Kalau kamu belum tahu cara main board game yang disediakan, teman-teman Kabogoh yang akan langsung mengajarimu cara mainnya. Jadi tak perlu sungkan ya! yang penting kan seru-seruan bareng.

Baca juga: Gibran Rakabuming: Board Game Mampu Berikan Kedekatan Emosional Dalam Keluarga

Untuk bergabung kamu cukup membayar biaya partisipasi sebesar Rp25.000/orang (bonus dapat es teh) dan bebas main selama #BogorPlayDay. Kalau kamu bingung atau ingin tanya-tanya dulu tentang #BogorPlayDay, kamu bisa langsung hubungi Kabogoh di 081310998337 (Alvikha) atau 081297101302 (Lukman). Kunjungi juga Facebook dan Instagram Kabogoh untuk informasi lainnya.

Let’s play board game and have a good time together!

You may also like