Mau Kencan Seru Bareng Temen atau Pacar? Main Board Game Bareng di Play Date Bogor Aja!

Mau Kencan Seru Bareng Temen atau Pacar? Main Board Game Bareng di Play Date Bogor Aja!

  • Event
  • March 14, 2018
  • 248
  • 2 minutes read

Apa sih yang biasanya kamu rencanakan untuk mengisi hari Sabtumu bersama teman atau pacar? Kencan makan siang? nonton di bioskop? atau dateng ke konser musik? Kalau kalian ingin agenda yang nggak biasa tapi tetep seu, cobain aja kencan buat main board game bareng.

kencan main board gameSabtu, 17 Maret besok selain ada agenda main board game bareng PlayTime Bandung, kamu juga bisa ikuti acara serupa untuk wilayah Bogor. Ya! Teman-teman dari Kabogoh (Komunitas Board Game Bogor Hore), juga mengajak kamu untuk ikutan ke Play Date Bogor.

Cukup dengan membayar Rp25.ooo,-/orang kamu bisa bermain board game sepuasnya dari pukul 11:00-19:00 WIB. HTM ini sudah termasuk minuman dan pin lucu dari Kabogoh lho!

Permainan yang disediakan beragam. Ada Euro Games buat kamu yang suka strategi dan ingin memainkan permainan yang butuh mikir panjang. Cuma pengen main yang haha-hihi, mereka juga menyediakan Party Game. Kamu nggak perlu khawatir tentang cara mainnya, nanti bakal diajarin kok sama teman-teman Kabogoh.

Tertarik? Catat tempat mainnya ya, di  Eat & Play Cafe – Jalan Raya Semplak nomor 27s (Seberang McD Semplak). Ingin bergabung atau punya pertanyaan? hubungi Alvikha (081310998337/@metalvikha ) atau Lukman (081297101302/@noorilukman )

Sampai jumpa hari Sabtu!

You may also like