Minggu Besok! Di Bogor Juga Ada Play Day dan Main Bersama Bapak Lho!

Minggu Besok! Di Bogor Juga Ada Play Day dan Main Bersama Bapak Lho!

  • Event
  • February 22, 2019
  • 255
  • 3 minutes read

Kabar gembira buat kalian yang berdomisili di kota Bogor. Menyusul komunitas Play Jakarta dan Arcanum Hobbies yang menggelar acara board game di akhir pekan besok, Bogor juga ada.

Akan ada dua agenda terpisah yang saling berkaitan.

Baca juga: Ada Play Day & Turnamen KeyForge di Jakarta Selatan Akhir Pekan Ini

Pertama, ada agenda dari komunitas Bermain Bersama Bapak. Kali ini mereka akan mengajak para Bapak untuk bermain board game bersama dengan putra-putri mereka.

Lokasi acaranya ada di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor, tepatnya di Green Kitchen Foodcourt lantai 1. Acara ini akan dimulai dari jam 10 sampai jam 12 siang. Terbuka untuk umum namun terbatas hanya untuk Bapak dan Anak saja.

Biaya registrasinya Rp100.000 untuk Bapak & Anak dan tambahan Rp30.000 untuk setiap anak berikutnya jika di keluarga mempunyai anak lebih dari satu. Investasi tersebut sudah termasuk program bermain Bapak & Anak, fasilitasi dan voucher makan di Green Kitchen.

Kedua, ada sesi main board game yang digelar oleh Komunitas Kabogoh (Komunitas Board Game bogor Hehehe). Tempatnya masih sama dengan yang di atas. Jam mulainya pun menyambung tepat setelah Bermain Bersama Bapak usai.

Nah, kalau di acara Kabogoh ini siapapun boleh ikut, tidak terbatas hanya untuk Bapak dan Anak saja. HTM-nya murah meriah, cukup 5 ribu rupiah saja per orangnya. Bagi yang turut mengikuti sesi pagi tidak perlu membayar HTM lagi.

You may also like