Agustus Nanti, Tingkatkan Combo Link Monstermu dengan Structure Deck Terbaru Yu-Gi-Oh! TCG Ini

Agustus Nanti, Tingkatkan Combo Link Monstermu dengan Structure Deck Terbaru Yu-Gi-Oh! TCG Ini

Layaknya Yugi yang menyerang semua lawan dengan kartu-kartu andalannya, Konami pun sepertinya gencar “menyerang” para fans Yu-Gi-Oh! TCG dengan berbagai koleksi terbaru yang terus berlanjut. Kali ini, Konami akan merilis set terbaru mereka tepat pada 10 Agustus mendatang.

Bergabung dengan dua produk sebelumnya – Starter Deck: Codebreaker dan Cybernetic Horizon Booster, beberapa hal baru bisa kamu alami dengan card set berlabel Structure Deck: Powercode Link ini. Salah satunya duelist akan mendapat combo baru untuk memperkuat Link Monster mereka!

Baca juga: Ini Dia! Cybernetic Horizon, Booster Set Pertama Yu-Gi-Oh! TCG Untuk Dueling Season 2018-2019

Powercode LinkTak hanya itu, Konami pun menawarkan dua fitur terbaru yang tak kalah menarik. Pertama ada “Code Talker” Link Monster dengan LINK-2 dan LINK-3 monster baru dalam dek ini. Kamu bisa menggabungkannya dengan Transcode Talker dari Starter Deck: Codebreaker untuk meningkatkan performa monstermu dan membuatnya kebal dengan efek kartu lawan.

Selain itu ada pula Field Spell Card yang memberi kesempatan pemain untuk melakukan Special Summon pada sebuah kartu Cyberse-Type Link Monster secara acak langsung dari dek ekstra mereka, tanpa harus melakukan Link Summon atau menggunakan monster tambahan lagi.

Untuk komponennya, dek yang akan dikemas dalam 12 display per case ini hadir dengan total 43 kartu, termasuk di dalamnya 38 Common Card, 3 Super Rare Card, dan 2 Ultra Rare Card. Konami juga menyelipkan panduan pemula dan Deluxe Game Mat bersisi ganda, lho. Sayangnya Konami belum membocorkan berapa harga game tersebut, jadi ditunggu saja ya. Sumber: ICv2

You may also like