Asyik! Game Horor Klasik Betrayal At House On The Hill Bakal Ada Upgrade Kit-nya!

Asyik! Game Horor Klasik Betrayal At House On The Hill Bakal Ada Upgrade Kit-nya!

Tahun lalu, Wizard of the Coast (WotC) sudah membeberkan informasi tentang Betrayal Legacy, game bergaya legacy bertema game horor klasik Betrayal at House on the Hill. Nah, kalau kamu adalah fans dari game karya Rob Daviau tersebut, sebentar lagi kamu bisa memainkannya dengan lebih seru karena game ini bakal punya Upgrade Kit terbaru, lho!

Ya! Dirilis oleh WizKids, Betrayal at House on the Hill Upgrade Kit ini memberikan aneka komponen tambahan untuk membuat permainanmu lebih menyenangkan. Game ini menyertakan satu full set deck berisi enam kartu karakter baru bersisi ganda, tentu dengan artwork yang baru yang menggambarkan para karakter dari game aslinya.

Upgrade KitOh ya, seluruh kartu karakter yang kamu dapat juga akan hadir dengan cakram kecil berisi angka, gunanya untuk memudahkan pemain melacak atribut yang berubah dari karakter mereka. Selain kartu, game ini juga berisi satu set dadu premium berwarna hijau sejumlah 8 buah, yang digunakan selama bermain.

Gimana? kamu tertarik membawa pulang Upgrade Kit ini? Tak perlu cemas karena game ini masih akan terjun di pasaran pada September mendatang. Harganya sendiri akan dibandrol sebesar $14.49 atau 204 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like