Ayo Ajarkan Strategi Bisnis dan Inovasi dengan Menjadi Fasilitator Board Game Business Craft Tersertifikasi

Ayo Ajarkan Strategi Bisnis dan Inovasi dengan Menjadi Fasilitator Board Game Business Craft Tersertifikasi

Pada tanggal 24 Mei 2018, sebuah board game berjudul Business Craft resmi diluncurkan oleh CIAS dan Kummara. Peluncuran board game tentang simulasi bisnis inovasi tersebut dibalut dengan Play Day yang dihadiri lebih dari 100 peserta.

Peserta langsung diajak bermain Business Craft untuk menjajal bagaimana gambaran sebuah siklus bisnis mulai dari membaca pasar, membuat produk, meluncurkannya hingga kemudian berinovasi. Peserta membentuk tim yang berisi tiga pemain dan berusaha agar mendapatkan keuntungan lebih banyak dari tim lain setelah lima putaran.

Baca juga:Ā Belajar Inovasi Bisnis Jadi Lebih Seru Lewat Business Craft Board Game [Liputan Play Day]

Ada lebih dari 20 jenis inovasi yang bisa dilakukan pemain dalam board game Business Craft. Dengan ini harapannya, para pebisnis atau bahkan orang awam menjadi lebih mengerti dan memahami inovasi itu tidak melulu fokus pada produk. Inovasi bisa dalam bentuk lain seperti inovasi dalam pelayanan, inovasi dalam memutar keuntungan, atau yang lainnya.

Tim CIAS dan Kummara ingin sekali banyak orang bisa belajar bisnis dan inovasi menggunakan board game Business Craft. Namun, mereka juga sadar adanya keterbatasan sumber daya dalam menyebarluaskan board game ini untuk masyarakat yang lebih luas.

Oleh karena itu, CIAS dan Kummara membuka kesempatan bagi kalian yang tertarik untuk bergabung menjadi Fasilitator Business Craft yang tersertifikasi (Certified Business Craft Facilitator). Cerified Facilitator bisa menggunakan Business Craft sebagai media pembelajaran strategi bisnis dan inovasi di kelas, di sebuah workshop atau acara lainnya.

Fasilitator ini juga diperbolehkan membuat Play Day Business Craft-nya sendiri secara mandiri. Ada banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan jika menjadi Certified Facilitator ini. Apa saja yang bisa kamu dapatkan? Lebih detilnya kamu bisa lihat melalui video berikut ini:

Tertarik untuk menjadi Certified Business Craft Facilitator? Silahkan kunjungi kantor CIAS Innovation Camp diĀ Jalan Sepat 37A. Kebagusan, Jakarta Selatan. Atau langsung hubungi Novi diĀ 0857 1808 4475.

Mari kita bantu teman-teman para pelaku bisnis UKM dan para profesional di seluruh Indonesia untuk belajar strategi dan inovasi binis dengan cara yang menyenangkan.

You may also like