Konami Datangkan Kembali Dua Tokoh Legendaris Ini dalam Set Legendary Duelist Terbarunya

Konami Datangkan Kembali Dua Tokoh Legendaris Ini dalam Set Legendary Duelist Terbarunya

Awal Juni lalu, Konami kembali membocorkan berita yang menggembirakan para duelist. Ya, perusahaan asal Jepang ini akan merilis TCG set Legendary Duelist terbarunya pada 28 September mendatang.

Baca juga: Agustus Nanti, Tingkatkan Combo Link Monstermu Dengan Structure Deck Terbaru Yu-Gi-Oh! TCG

Legendary Duelists: White Dragon AbyssBertajuk Legendary Duelists: White Dragon Abyss, card game ini masih sama seperti booster set sebelumnya yang dirilis pada setahun yang lalu, di mana set ini menyertakan aneka kartu dari para Duelist yang melawan Yugi dalam turnamen berdasarkan serial animasinya.

Lalu, siapa ya lawan Yugi yang menjadi tokoh utama kali ini? Yup, ada Seto Kaiba dan Zane Truesdale yang akan kalian temukan dalam set tersebut. Nah, siapa nih penggemar Kaiba dan Truesdale? Angkat tangan!

Untuk komponen, Konami memberi kartu yang didesain untuk meningkatkan kekuatan dek Blue-Eyes White Dragon dan dek Ritual Summoning. Ada juga kartu baru untuk Crow’s Blackwings, termasuk satu Blackwing Synchro Monster terbaru bernama Blackwing Armor Master dan monster teranyar dari Photon and Galaxy.

Dengan total 55 kartu, set terbaru ini bakal semakin seru karena bisa mendukung set Cybernetic Horizon yang akan rilis Juli nanti. Wuih! Sayangnya set ini belum membocorkan harga dan pembagian kartu di dalamnya. Ditunggu saja, ya!

Sumber: ICv2

You may also like