Siap Rilis Agustus, Serial Komik Kick-Ass Resmi Dibuat Board Gamenya!

Siap Rilis Agustus, Serial Komik Kick-Ass Resmi Dibuat Board Gamenya!

Kamu penggemar komik atau film berjudul Kick-Ass? Nah kalau nonton filmnya sudah biasa, sebentar lagi ada yang tak biasa dari adaptasi serial komik karya Mark Millar dan John Romita Jr. ini. Yup, tak salah lagi, Kick-Ass akan hadir dalam bentuk board game di tahun 2018 ini, lho!

Merupakan project dari publisher CMON, game ini sebenarnya sudah diumumkan sejak tahun lalu di ajang Gen Con 2017. Sesuai komiknya, kamu dan pemain lain akan berperan sebagai para vigilante – “superhero” antimainstream yang membantu polisi membasmi kejahatan yang merajalela di kota New York.

Dibekali aneka senjata dan kartu aktivasi spesial yang berbeda, kamu harus bekerjasama untuk menghentikan sang pemimpin jahat. Setiap ronde, lakukan berbagai aksi seperti menggagalkan anak buah musuh dan membantu penduduk. 

Lucunya, meskipun berperan sekeren pahlawan, pemain tetap harus mengurus kehidupan sosial pribadi mereka, jangan sampai gara-gara tidak nurut sama Ibu lalu tidak bisa mengalahkan penjahat, hihihi!

Menyasar maksimal 4 pemain usia 18 tahun ke atas, game berdurasi 60-90 menit ini berisi 45 miniatur, 245 kartu, 132 token, 17 dadu, 7 hero dashboard, 27 counter base, sebuah map board dan rulebook. Game ini juga memberi lima pilihan musuh utama yang membuatmu bisa memainkannya berulang-ulang. Asyik ya?

Jadi, kalau kalian penasaran ingin segera melihat penampakan game kece ini, tunggu saja ya karena Kick-Ass The Board Game akan hadir pada 31 Agustus 2018 ini dengan harga $59.99 atau 833 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like