Play Room: Episode Math Cat [Playthrough & Giveaway]

Play Room: Episode Math Cat [Playthrough & Giveaway]

Mau board game gratis? Boardgame.id kembali mengadakan giveaway contest di bulan Agustus ini. Kali ini, kami akan memberikan tiga buah Math Cat card game untuk tiga orang pemenang.

Math Cat adalah sebuah card gameĀ terbitan Hompimpa Games tentang kucing dan matematika. Dalam permainan ini pemain akan berlomba sebanyak mungkin mendapatkan kucing. Caranya dengan memancing mereka menggunakan benda-benda yang mereka sukai. Eits, tapi tidak sampai di situ saja, si kucing baru mau pergi ke pangkuanmu kalau kamu cukup pandai dalam berhitung.

Baca juga:Ā Math Cat, Dapatkan Perhatian Si Kucing Dengan Belajar Berhitung [Katalog]

Nah, penasaran kan gamenya seperti apa? Lewat Play Room episode terbaru, Boardgame.id akan mengajarimu cara bermainnya. Tonton sampai habis ya, karena jawaban dari giveaway contest disebutkan dalam video.

Untuk mengikuti giveaway contest-nya juga gampang banget, kamu cukup ikuti setiap petunjuk dan perintahnya di bawah ini. Hanya peserta yang telah mengumpulkan skor 10 poin (dengan jawaban benar) yang berhak masuk ke babak undian dan berkesempatan menjadi pemenang.

Math Cat Giveaway


Math Cat juga bisa didapatkan di Tokopedia Hompimpa Games, dan toko/perpustakaan board game terdekat di kotamu.

Play Room dipersembahkan oleh Boardgame.id
Video oleh framingpanda.com
Sound oleh monkeymelody.com


Disclaimer:

Giveaway ini hanya berlangsung untuk periode 13 Agustus – 24 Agustus 2018 saja. Daftar pemenang akan diumumkan pada hari Senin, 27 Agustus 2018. Pemenang akan dihubungi tim Boardgame.id lewat email (pastikan selalu cek emailmu ya dari tanggal 25 Agustus). Hanya untuk penduduk yang tinggal di Indonesia. Pemenang tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Biaya pengiriman akan ditanggung sepenuhnya oleh Boardgame.id.

You may also like