IDW Games Datangkan 2 Judul Adaptasi Board Game dari Sonic si Landak

IDW Games Datangkan 2 Judul Adaptasi Board Game dari Sonic si Landak

Apa kamu termasuk penggemar Sonic the Hedgehog? Siap-siap karena sebentar lagi IDW Games akan menerbitkan game terbaru dari animasi sosok landak berwarna biru ini. Nggak cuma satu lho!

Sonic the Hedgehog: Dice RushBerjudul Sonic the Hedgehog: Dice Rush, kamu yang suka game bertema balapan pasti akan suka dengan yang satu ini. Untuk bermain, lemparkan dadu untuk membuat kombinasi yang cocok dengan kartu, yang menampilkan bagian dari video game klasik Sonic The Hedgehog! Asyik kan?

Selain itu, gunakan kartu-kartu tersebut untuk membangun peta sesuai levelmu. Ingat, kartu yang ada terbatas dan beberapa di antaranya akan memberimu bonus poin untuk kasus tertentu.

Berdurasi kurang dari 20 menit, game yang cocok untuk 2-4 pemain 8 tahun ke atas ini berisi 21 dadu, 60 kartu, dan 15 token, dikemas dalam kotak kaleng metal dengan sampul bergambar si tokoh utama. Siap rilis pada 24 Oktober mendatang, game ini dipasarkan seharga $19.99 atau 300 ribu rupiah.

Baca juga:Ā Super Mario Level Up! Wujud Baru Mario DKK Dalam Bentuk Board Game

Sonic the Hedgehog: Crash CourseSelanjutnya ada Sonic the Hedgehog: Crash Course. Yang satu ini juga masih bergenre balapan. Hanya saja tidak menggunakan dadu, malah sudah disiapkan empat miniatur Sonic dan karakter lainnya dari era Sega-Genesis.Ā 

Seri yang ini menampilkan fitur lintasan balap berupa tile dariĀ Green Hills Zone. DiĀ sinilah pemainĀ akan berkompetisi mengumpulkan sebanyak mungkin Chaos Emeralds. Crash Course bisa dimainkan untuk 2-4 pemain dari umur 10 tahun ke atas. Satu sesi permainan bisa diselesaikan dalam waktu 30-45 menit. Dipasarkan dengan harga $29.99 (Rp450.000) pada kuartal 4 mendatang.

Sumber:Ā  ICv2

 

 

You may also like