Memperingati Hari Anak Nasional, Siswa-Siswi Ini Diajak Main Board Game Bersama Komunitas BG Salatiga

Memperingati Hari Anak Nasional, Siswa-Siswi Ini Diajak Main Board Game Bersama Komunitas BG Salatiga

  • Komunitas
  • August 15, 2018
  • 210
  • 2 minutes read

Akhir Juli lalu, Indonesia memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh di tanggal 23 Juli. Sebagai bentuk apresiasi terhadap anak-anak Indonesia, sejumlah komunitas dan institusi anak menggelar berbagai acara seru di berbagai daerah nusantara. Salah satunya datang dari Komunitas Board Game Salatiga yang mengenalkan board game pada siswa-siswi Sekolah Dasar!

Bertempat di School of Life Lebah Putih pada Jumat (27/7) lalu, teman-teman anggota Komunitas Board Game Salatiga datang untuk mengajak anak-anak bermain aneka game papan yang mereka bawa. Mereka bahkan sudah bersiap sejak pagi, lho. Maklum saja karena sebagian besar peserta adalah anak-anak SD tentu lebih enak jika bermain di awal hari.

Dimulai pukul 8.30 di halaman sekolah, apa saja ya yang dimainkan oleh mereka? Ternyata banyak sekali pilihannya, sebagian besar adalah board game lokal. Sebut saja Math Cat, Kakak Teladan, Waroong Wars, Tepok Aksara, Critane, Pilah Sampah, dan masih banyak lagi. Seru!

Nah, demikian liputan tentang asyiknya anak-anak bermain board game di Hari Anak Nasional. Semoga anak-anak Indonesia lainnya bisa segera mencicipi serunya board game-board game Indonesia seperti mereka ya!

Pengen tahu aktivitas Komunitas Board Game Salatiga? atau ingin bergabung? Mampir saja ke Grup Facebook mereka.

You may also like