Selamat! 3 Pemenang Berikut ini Berhak Mendapatkan Math Cat Card Game

pengumuman pemenang giveaway math cat card gamePertengahan Agustus lalu, Boardgame.id menggelar kontes giveaway berhadiah Math Cat card game. Kontes tersebut baru saja ditutup dan usai pada hari Jum’at, 24 Agustus kemarin.

Seperti yang sudah dicantumkan dalam artikel kontes giveaway yang dipersembahkan oleh Hompimpa Games, jadwal pengundian pemenang adalah hari ini (27 Agustus 2018). Tepatnya, pengumuman telah disiarkan secara langsung (live) lewat akun instagram @boardgame.id siang hari tadi pukul 13:00 WIB.

Tiga orang beruntung yang telah menyelesaikan semua tahapan kontes dan dengan jawaban benar adalah:

Math Cat Giveaway

Masing-masing pemenang di atas berhak mendapatkan satu kopi Math Cat card game. Para pemenang telah dihubungi oleh tim Boardgame.id dan saat ini masih menunggu konfirmasi. Apabila email tidak dibalas dalam waktu 3×24 jam maka pemenang akan dianulir. Bagi yang merasa namanya tercantum, pastikan selalu cek inbox/spam email kamu ya. Mohon segera dibalas bila mendapat email dari Boardgame.id.

Selamat untuk para pemenang!


Disclaimer:

Hati-hati penipuan!
Giveaway ini disponsori oleh Hompimpa Games. Pemenang tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Biaya pengiriman akan ditanggung sepenuhnya oleh Boardgame.id.

You may also like