Speed Dueling! Konami Akan Rilis Yu-Gi-Oh! Starter Deck Baru Untuk Duel Cepat

Speed Dueling! Konami Akan Rilis Yu-Gi-Oh! Starter Deck Baru Untuk Duel Cepat

Masih belum puas dengan koleksi Yu-Gi-Oh! TCG milikmu? Tak perlu cemas karena Konami Digital Entertainment akan segera merilis The Speed Duel Starter Decks di kuartal akhir tahun 2018, tepatnya pada 30 November mendatang.

Hadir sebagai seri pertama dari Speed Dueling TCG, The Speed Duel Starter Decks akan menyertakan tiga Speed Duel Deck siap tempur, sembilan kartu skill, dan tiga varian kartu Ultra Rare terpilih untuk meningkatkan setiap strategimu.

Didesain khusus sebagai kartu yang menyasar Speed Duel Event, beberapa kartu skill diambil langsung dari Yu-Gi-Oh! Duel Links, tapi kamu juga akan menemukan satu kartu skill original untuk setiap karakter dalam masing-masing dek.

Konami sendiri membagi dek ini menjadi dua jenis. Ada The Speed Duel Starter Decks: Destiny Masters yang berisi 20 dek kartu untuk pengguna Millennium Item: Yami Yugi, Ishizu Ishtar, dan Maximillion Pegasus, ditambah 3 kartu skill dan satu kartu Ultra Rare untuk setiap karakter.

Selain itu, ada The Speed Duel Starter Decks: Duelists of Tomorrow dengan dek untuk Seto Kaiba, Mai Valentine, dan Joey Wheeler. Dek Kaiba dan Valentine berjumlah 20 kartu, sedangkan Joey berisi 23 kartu. Seperti Destiny Masters, paket kartu ini juga berisi 3 kartu skill dan satu kartu Ultra Rare untuk masing-masing karakter.

Speed Duel Starter DecksĀ juga menandaiĀ kartu mereka dengan simbol yang artinya legal dan boleh digunakan untuk speed dueling. Dengan kata lain, kartu yang sama dari versiĀ lain bisa dibilang tidak legal untuk duel cepat (yang tidak memiliki simbol speed duel). Kamu masih boleh berduel dengan kartu-kartu dari deck speed duel untuk turnamen dan event, namunĀ kartu Skill hanya legal digunakan untukĀ event/turnamen Speed Dueling.Ā 

Sumber: ICv2

You may also like