Sayembara Kopi dari BEKRAF Diikuti oleh 13 Judul Board Game Indonesia Bertema Kopi

Sayembara Kopi dari BEKRAF Diikuti oleh 13 Judul Board Game Indonesia Bertema Kopi

Selain mencari partisipan untuk mengisi booth Indonesia di pameran SPIEL 2018, awal Agustus lalu BEKRAF juga tengah mencari board game bertema kopi untuk mempromosikan kopi Indonesia. Pencarian ini diusung lewat Sayembara Kopi yang pendaftarannya ditutup pada tanggal 20 Agustus lalu.

Baca juga: Indonesia Punya Booth Seluas 66 Meter Persegi di Hall 3 SPIEL 2018, Apa Artinya?

Ya! BEKRAF memiliki misi besar, mengenalkan kopi Indonesia dengan cara yang menyenangkan, apalagi kalau bukan dengan board game. Harapan dari BEKRAF, cenderamata bertema kopi ini tentu selain seru juga bisa menggugah minat para pemainnya akan kopi-kopi Indonesia. Minimal membuat mereka penasaran, memesan langsung atau datang ke Indonesia untuk mencicipi cita rasa kopi Indonesia.

Pemilihan board game kopi mana yang akan menjadi suvenir resmi dari BEKRAF berbarengan dengan penjurian board game Indonesia yang akan dibawa ke SPIEL. Nah! berikut ini, ada 13 judul board game karya anak bangsa yang meladeni tantangan dari BEKRAF mengenalkan kopi Indonesia.

Langsung saja! Berikut penampakan para kontestan Sayembara Kopi:

Sistem penjurian untuk mencari mana jawara kopi berbeda dengan pemilihan board game untuk SPIEL. Saat ini BEKRAF dan Asosiasi Pegiat Industri Board Game Indonesia (APIBGI) masih merumuskan board game mana yang layak menjadi suvernir resmi yang akan dibagikan BEKRAF di pameran atau panggung acara internasional.

Sambil menunggu hasilnya, mari menggiling dan menyeduh kopi dulu. Stay tuned di Boardgame.id ya!

You may also like