Heroes of The Grid, Persembahan Renegade Games Untuk Para Pecinta Power Rangers [Kickstarter Corner

Heroes of The Grid, Persembahan Renegade Games Untuk Para Pecinta Power Rangers [Kickstarter Corner

Siapa yang dulu selalu siap siaga di depan televisi untuk menonton 5 pahlawan berkostum setiap minggu pagi? Berebutan siapa yang pantas menjadi si warna merah? Kamu yang akrab dengan kebiasaan ini pasti tahu dong serial apa yang selalu ditunggu. Yup, tentu saja Power Rangers!

Jika kamu mengenal kelimanya lewat sebuah serial televisi terbitan Saban, kali ini kamu bisa melihat mereka dalam versi berbeda, lho. Pasalnya Hasbro dan Renegade Game Studios akan merilis serial ini dalam bentuk miniature board game di tahun 2019 nanti!

Berjenis co-operative, dalam game berjudul Power Rangers: Heroes of the Grid ini pemain akan menjadi para anggota Power Rangers sang pelindung kota. Berdurasi 45-60 menit, selamatkan kota Angel Grove dari serangan Rita Repulsa dan para monster ciptaannya, dengan cara khas Power Rangers mulai dari teknik bela diri hingga Zords, kendaraan raksasa andalan mereka.

Tak hanya satu, Renegade ternyata sudah menyiapkan satu ekspansi yang berjudul Heroes of the Shattered Grid. Diambil dari adegan dalam komik Mighty Morphin Power Rangers #25, di sini para ranger menerima kekalahan dari Lord Drakkon yang membentuk pasukan antar dimensi yang akan mengancam Morphin Grid.

Didesain oleh Jonathan Ying (Star Wars: Imperial Assault) dan ilustrasi oleh comic book artist Dan Mora, game ini bisa dimainkan oleh 2-5 pemain usia 14 tahun ke atas. Game ini telah hadir di Kickstarter, dan sukses meraup $350.456 atau 5,1 milyar rupiah dari 1820 backer dan masih berlangsung!

Baca juga: Power Ranger Kucing? Cuma Ada di Game Ini Pastinya

Nah, kalau kamu tertarik dan ingin mendukung board game Power Ranger ini, segera kunjung situs Kickstarter mereka, masih ada waktu hingga 7 September mendatang!

You may also like