Camel Up 2.0, Balap Unta Jadi Lebih Seru di Edisi Terbaru Board Game Eggertspiele Ini!

Camel Up 2.0, Balap Unta Jadi Lebih Seru di Edisi Terbaru Board Game Eggertspiele Ini!

Balap UntaSuatu hari, tiba-tiba kamu berada di sebuah padang pasir dengan piramid di hadapanmu, dan ditantang menebak sang juara dalam sebuah balap unta. Hmm, tak asing dengan suasana ini?

Ya, buat yang sudah pernah main, pasti tahu dong kalau menebak si unta juara adalah misi utama dari board game Camel Up. Dengan gameplay dan desain komponen yang menarik, game ini berhasil meraih beberapa penghargaan di masanya, salah satunya pemenang Spiel des Jahres tahun 2014 lalu.

Nah, ingin kembali bermain game ini dengan sentuhan baru? Siap-siap ya karena Eggertspiele sebagai penerbit akan merilis edisi baru dari game ini! Jadwal perilisannya sendiri ada di kuartal keempat, setelah dipamerkan perdana di ajang SPIEL 2018 Oktober ini.

Baca juga: Ngangenin! 4 Aneka Game Klasik Yang Kini Menjadi Board Game

Berjudul Camel Up 2.0, ada tambahan yang membuat game ini semakin seru – yaitu para unta kontestan baru yang bergabung ke arena balapan. Sayangnya, unta-unta ini kebingungan sampai memulai balapan ke arah yang salah! Tak hanya itu, kamu pun akan mendapat komponen dan artwork yang diperbarui, lho. Hmm, menarik!

https://www.facebook.com/eggertspiele/videos/269792086988249/

Masih dibuat oleh Steffen Bogen, game berdurasi 30 menit ini bisa dimainkan oleh 3 hingga 8 pemain usia 8 tahun ke atas. Penasaran berapa harganya? Camel Up 2.0 ini bisa kamu dapatkan seharga $39.99 atau 597 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like