Segera Hadir Linimasa Card Game! Kini Belajar Sejarah Tak Lagi Membosankan

Segera Hadir Linimasa Card Game! Kini Belajar Sejarah Tak Lagi Membosankan

Pada bulan Desember 2018 mendatang, Mechanimotion akan merilis produk perdana mereka yaitu Linimasa Sejarah Cardgame 3 in 1 + apps melalui situs pre-order DukungKreasi.com. Permainan ini bertujuan untuk mengenalkan alur atau periode sejarah dengan cara yang lebih seru dan menyenangkan.

Ada 3 cara memainkan permainan kartu ini, yaitu Tautan Tokoh, Memori Waktu, dan Kalayuda. Permainan ini dirancang oleh Adhicipta R. Wirawan, yang juga termasuk tim desainer dari Waroong Wars Cardgame.

Linimasa cardgamePermainan ini juga dilengkapi dengan aplikasi berbasis Android dengan fitur kuis sejarah serta teknologi AR atau Augmented Reality, di mana pemain dapat menghadirkan tokoh-tokoh sejarah dengan men-scan Kartu Tokoh yang ada di dalam Linimasa Cardgame.

Permainan ini telah diuji melalui “Class Action Research” pada tahun 2017 oleh Laksmi Puspitowardhani (Founder Bina Edukasi & Co-founder Innovation Co.) saat menempuh program Magister Psikologi di Universitas Airlangga. Hasilnya adalah terdapat peningkatan yang signifikan atas prestasi belajar siswa dengan menggunakan Linimasa Cardgame.

Agar dapat terwujud, pendanaan sebesar Rp22.950.000,00 perlu dikumpulkan. Karena itu, permainan sejarah ini akan melakukan penggalangan dana melalui platform pre-order, DukungKreasi.com. Lewat situs tersebut maka membantu menjadi penggalang dana dan bisa mendapatkan Linimasa Cardgame mulai dengan harga Rp85.000,00 (Tidak Termasuk Ongkos Kirim dari Kota Surabaya).

Baca juga: Stockastic – Mari Belajar Cara Jual Beli Saham Lewat Board Game [Review]

Saat ini DukungKreasi.com masih dalam masa pengengmbangan. Meskipun situs tersebut sudah bisa diakses dan halaman Linimasa sudah muncul, masa pre-order atau penggalangan dannya baru resmi dimulai pada hari Senin, 10 Desember 2018.

Ada menawarkan kupon diskon 5% bagi pembaca yang berminat untuk menjadi pendukung penggalangan dana Linimasa Cardgame. Syaratnya, pembaca cukup mendaftarkan diri sebelum hari Sabtu, 8 Desember 2018 di tautan berikut: http://bit.ly/prelaunchinglinimasacardgame.

You may also like