Chai, Jadilah Pedagang Teh Terbaik Dalam Karya Pasangan Suami-Istri Ini! [Kickstarter Corner]

Chai, Jadilah Pedagang Teh Terbaik Dalam Karya Pasangan Suami-Istri Ini! [Kickstarter Corner]

Kamu suka minum teh? Selain kopi, banyak orang yang juga suka minum teh apalagi saat sedang nongkrong bersama teman dan keluarga. Lantas apa jadinya jika kamu malah berjualan teh di tengah-tengah waktu minum tehmu? Jangan bingung, ini semua bisa terjadi saat kamu bermain board game terbaru dari Deep Aqua Games ini!

Komponen board game Chai yang bikin haus | Foto: Kickstarter

Baca Juga: Ketika Menjadi Petani Teh Lebih Menguntungkan, Hanya Ada di Ekspansi Fields of Arle Besutan Uwe Rosenberg Ini

Berjudul Chai, kamu adalah seorang penjual teh yang harus memenuhi pesanan para pengunjung. Lakukan aksi seperti berbelanja di pasar dan memilih bahan tambahan. Ada aneka jenis teh seperti rooibos, green tea dan oolong yang siap kamu racik untuk para pembeli. Pemain yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi, resmi keluar sebagai penjual teh terbaik sekaligus juaranya!

Didesain olehsepasang suami-istri, Dan & Connie Kazmaier, game ini sedang melalui proses campaign di Kickstarter mereka. Hingga saat ini mereka berhasil mengumpulkan sebanyak $48.396 atau sekitar 700 juta rupiah dari 851 pendukung! Pengumpulan dana ini masih akan berjalan 25 hari lagi, segera kunjungi laman Kickstarternya di sini, ya.

Sumber: Kickstarter

You may also like