PlayTime Desember, Serunya Main Bareng di Board Game Cafe Baru!

PlayTime Desember, Serunya Main Bareng di Board Game Cafe Baru!

  • Komunitas
  • December 18, 2018
  • 190
  • 5 minutes read

Halo semua! Tak terasa kita sudah memasuki pertengahan bulan terakhir di tahun 2018 ini, ya. Meski begitu kita tetap punya acara seru, yang sudah berlangsung di minggu lalu. Yup, PlayTime Desember!

Baca Juga: 5 Manfaat Bermain Board Game Bagi Anak

Diadakan pada Minggu (16/12), PlayTime kali ini cukup spesial lho. Ya, kita main bareng di sebuah board game cafe yang baru buka di kota Bandung, namanya Dots Board Game Cafe. Apalagi kita mendapat kesempatan untuk mencoba tempat ini sebelum soft-opening dimulai, asyik!

PlayTime
Blue Lagoon | Foto: Isa R. Akbar

Seperti biasa, acara dimulai pukul 1 siang dan langsung didatangi beberapa orang yang sudah sering datang ke PlayTime sebelumnya. Game terbaru dari Blue Orange, Blue Lagoon serta game populer Carcassonne dan Santorini adalah game yang mereka pilih sebagai pemanasan.

Pindah ke meja lainnya, pengunjung lain terlihat asyik bermain game terbitan Repos Production, 7 Wonders. Tak sampai di situ, mereka lalu melanjutkannya dengan Welcome To…, yang menantang pemain menjadi arsitek perumahan terbaik. Hmm, ada juga yang sedang seru-serunya bermain Azul dan Khan of Khans, nih!

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk dan dalam ruangan
Reef | Foto: Isa R. Akbar

Mungkin kamu berpikir, apa gamenya cuma itu saja? Oh tentu tidak, masih banyak judul lain yang bisa kamu coba seperti Camel Up!, Reef, Jamaica, Celestia, Aquatico, Roket Raket, The Mind serta Century Spice Road. Beberapa judul tadi juga masuk dalam koleksi Dots Board Game Cafe yang bisa kamu coba saat bermain di sana.

PlayTime
Koleksi board game di Dots. | Foto: Isa R. Akbar 

Nah, itu tadi keseruan PlayTime Desember, sungguh menyenangkan! Foto-foto lainnya bisa kamu lihat di album berikut ini. Penasaran? Pantau terus Boardgame.id untuk tahu jadwal main terbaru di kotamu, ya. Sampai jumpa di PlayTime tahun depan!

You may also like