Tembus! Pendanaan Linimasa Card Game di DukungKreasi Lewati Target 22 Juta Rupiah!

Tembus! Pendanaan Linimasa Card Game di DukungKreasi Lewati Target 22 Juta Rupiah!

Kabar gembira datang dari sebuah card game bertema sejarah karya Adhicipta R. Wirawan yang berjudul Linimasa. Card game yang sejak tanggal 10 Desember lalu membuka masa pre-order-nya lewat situs urun dana DukungKreasi.com telah mencapai target yang diharapkan.

Pre-order permainan kartu yang juga menggabungkan aplikasi dan juga teknologi Augmented Reality (AR) ini dibuka selama 14 hari dengan target mengumpulkan sekitar 22 juta rupiah. Berselang satu minggu, rupanya dana yang terkumpul sudah mencapai Rp26.575.250 dari 72 pendukung.

Tembus target

“Alhamdulillah, melalui situs urun dana dukungkreasi.com target dana untuk produksi Linimasa Cardgame sebesar Rp22 juta dapat terlampaui dan masih terus bertambah meski tersisa beberapa hari lagi hingga Senin, 24 Desember 2018. Terima kasih banyak untuk para pendukung yang sudah meyakini potensi besar board game Indonesia.” Ujar Mas Adhi saat ditanyai tim Boardgame.id lewat pesan elektronik.

Menurut sang kreator yang juga merupakan perancang Waroong Wars juga menyampaikan, sebagian besar dana yang masuk berasal dari sekolah dan universitas. Mereka mulai melirik board game sebagai media permainan yang bisa dimanfaatkan untuk pembelajaran. Satu sinyal bukti kalau tidak semua game itu negatif.

Baca juga: Waroong Wars 2nd Edition: Mencicipi Kuliner Jawa Timur Lewat Card Game [Review]

Masih ada waktu sekitar 6 hari lagi untuk memesan Linimasa dengan potongan harga 5% lewat halaman DukungKreasi.com

You may also like