Series 6, Ekspansi Set Terbaru Dragon Ball Super Card Game Dari Bandai

Series 6, Ekspansi Set Terbaru Dragon Ball Super Card Game Dari Bandai

Beberapa hari yang lalu, perilisan trailer film berjudul Broly disambut baik oleh para penggemar serial animasi negeri sakura, Dragon Ball. Turut memeriahkan hadirnya film tersebut, raksasa mainan Bandai telah merilis informasi terkait peluncuran ekspansi dari Dragon Ball Super Card Game.

Baca Juga: Sadis! TCG Ini Gabungkan Card Game, Mobile Game, dan Action Figure!

Berlabel Dragon Ball Super Card Game – Series 6, ekspansi ini terbagi menjadi dua tipe yaitu Expansion Set 04 – Saiyans Set dan Expansion Set 05 – Villains Set. Masing-masing berisi aneka kartu yang mampu meningkatkan kekuatan karakter, serta menambah skill baru yang membantu strategimu.

Super Card Game Series 6
Desain kedua set ekspansi | Foto: ICv2

Kedua ekspansi ini sudah mendapat 3 Series 6 Booster Pack dan 8 kartu tambahan – termasuk 4 kartu PR ekslusif dan 4 kartu alternatif  dengan silver foil. Oh ya, game ini juga menambah bocoran skill baru apa saja yang bakal muncul di Dragon Ball Super Card Game – Series 7 yang rilis Agustus nanti, lho!

Nah, tertarik dengan ekspansi Dragon Ball satu ini? Game ini akan mulai dipasarkan Mei 2019 dan bisa dibeli seharga $15.99 atau 224 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like