MIXED REALITY Linimasa Sejarah Card Game Hadirkan Kembali Proklamasi Bung Karno

MIXED REALITY Linimasa Sejarah Card Game Hadirkan Kembali Proklamasi Bung Karno

Mixed Reality adalah media yang menggabungkan Augmented Reality dan Virtual Reality di mana pemilik Linimasa Card Game dapat mengunduh installer di Google Playstore: http://bit.ly/mixedrealitylinimasa

Baca juga: Tembus! Pendanaan Linimasa Card Game di DukungKreasi Lewati Target 22 Juta Rupiah!

VR Box kemudian dipasangkan ke kepala pengguna lalu arahkan ke Kartu Tokoh Sejarah maka 3D animasi tokoh pahlawan tersebut akan muncul.

Setelah menginstall aplikasi ini maka smartphone dipasang pada perangkat VR (Virtual Reality) Box (dijual terpisah) dengan lubang di bagian depannya agar kamera dapat memindai Kartu Tokoh Sejarah dari paket Linimsa Card Game.

Saat ini masih tersedia 10 tokoh sejarah dan akan terus dikembangkan sesuai tokoh dalam seri Linimasa Card Game. Kedepannya sedang dikembangkan juga Linimasa Seri Kerajaan hingga Seri Tokoh STEAM (Science, Technology, Engineering, Arts, dan Mathematics).

“Nantinya kami akan mengembangkan board game yang memanfaatkan teknologi Mixed Reality, sehingga menghadirkan proses bermain yang jauh lebih seru”, ungkap Adhicipta R. Wirawan selaku kreator Linimasa sekaligus Creative Director dari Mechanimotion Entertainment.

Keseruan yang didapatkan dengan menggunakan Mixed Reality Linimasa Sejarah adalah dapat menghadirkan proklamasi Bung Karno serta tokoh-tokoh sejarah lainnya seperti, Jenderal Sudirman, Raden Ajeng Kartin, Bung Tomo, W.R. Supratman, dll.

You may also like