Sejarah Kisah Nabi Akan Ada di Seri Linimasa Card Game Terbaru?

Sejarah Kisah Nabi Akan Ada di Seri Linimasa Card Game Terbaru?

Sejak adanya Linimasa card game, belajar sejarah menjadi tak lagi membosankan. Malah lebih seru dan interaktif. Linimasa Sejarah Kemerdekaan menjadi seri pertama yang rilis pada akhir tahun 2019 lalu yang berhasil menggalang dana hingga 22 Juta Rupiah. Seri ini lebih menitikberatkan pada peristiwa dan kejadian pada masa penjajahan Indonesia. Kamu akan menemukan peristiwa-peristiwa penting seperti kapan terjadinya pembacaan teks proklamasi, kapan berdirinya pasukan PETA dan lainnya.

Mengikuti kesuksesan seri pertama, sekuel dari Linimasa dengan subjudul S.T.E.A.M (Science, Technology, Engineering, Arts dan Mathematics). Dengan kata lain, di seri kedua ini pemain akan mencoba mengurutkan kejadian dari berbagai penemuan seperti kapan lukisan Monalisa dibuat oleh Leonardo Da Vinci dan bahkan sampai monumen Garuda Wisnu Kencana rancangan I Nyoman Nuarta yang berada di pulau Bali.

Usut punya usut, rupanya Mechanimotion Entertainment yang merupakan penerbit dari Linimasa akan merilis seri terbaru lho! Baru-baru ini mereka merilis beberapa aset gambar yang nanti akan digunakan dalam linimasa seri ketiga lewat akun media sosial mereka.

Yuk kita intip juga teaser gambarnya, kira-kira seri apa ya?

  • Teaser Linimasa card game 25 Nabi
  • Teaser Linimasa card game 25 Nabi
  • Teaser Linimasa card game 25 Nabi
  • Teaser Linimasa card game 25 Nabi 5

Dikonfirmasi oleh Adhicipta R. Wirawan yang merupakan perancang dari Linimasa card game, seri ketiga ini akan mengambil tema kisah 25 Nabi dalam Islam. Boardgame.id juga dapat bisikan kalau akan ada tambahan mekanik dari dua seri terdahulunya. Sama seperti sebelumnya, card game ini pun akan mencari dukungan dana lewat situs DukungKreasi.com.

“Linimasa Sejarah Card Game Edisi 25 Nabi ini rencana dirilis melalui galang dana dukungkreasi.com pada bulan Januari 2020. Ada inovasi terbaru dalam bermain seri ini yaitu pola silsilah, yaitu ke atas-ke bawah, sehingga menghadirkan pengalaman baru yg lebih seru dalam belajar kisah 25 Nabi dalam Islam,” ujar Adhicipta kepada Boardgame.id

You may also like