Orange Nebula Segera Rilis Board Game Vindication dan Ekspansinya Tahun Ini

Orange Nebula Segera Rilis Board Game Vindication dan Ekspansinya Tahun Ini

Game publisher asal Oregon, Orange Nebula akan merilis kembali board game bertema fantasi Vindication. Tak hanya sendiri, game ini datang sepaket bersama ekspansinya, Leaders & Alliances. Keduanya baru saja menyelesaikan campaign di Kickstarter di bulan ini.

Baca Juga: Series 6, Ekspansi Set Terbaru Dragon Ball Super Card Game Dari Bandai

Vindication
Game dan ekspansi | Foto: Kickstarter

Sekilas tentang Vindication, game ini menawarkan pemain berbagai pilihan jalur untuk mencapai tujuan. Gunakan karakter untuk mengumpulkan relik dan peliharaan eksotis. Bisa juga untuk melawan monster atau mengendalikan teritori.

Untuk ekspansinya yaitu Leaders & Alliances, game ini menambahkan guilds dimana kamu bisa mendapat pengaruh dari interaksi dengan guild leader yang bisa digunakan untuk membuat aliansi. Didesain oleh Marc Neidlinger, game ini bisa dimainkan oleh 2-5 orang dengan durasi 30 menit setiap pemain.

Komponen game | Foto: ICv2

Lalu, berapa ya harga untuk kedua game ini? Vindication dibanderol sebesar $99.99 (Rp 1,4 juta) sedangkan ekspansinya akan dijual seharga $29.99 (Rp 422 ribu). Game ini dijadwalkan hadir di bulan Oktober untuk para pendukung Kickstarter, menyusul bulan selanjutnya untuk penjualan.

Sumber: ICv2

You may also like