STEAM, Seri Terbaru Linimasa Card Game Kini Ajak Kamu Belajar Sejarah Penemuan

STEAM, Seri Terbaru Linimasa Card Game Kini Ajak Kamu Belajar Sejarah Penemuan

Diskon Hingga 50% Bagi Pendukung PRE-ORDER Linimasa Sejarah Cardgame – Edisi STEAM 

Bermain dan Belajar Sejarah STEAM (Science, Technology, Engineering, Arts, & Mathematics) Tak Lagi Membosankan dengan menggunakan Linimasa Sejarah Cardgame 3-in-1

Masih ingat dengan Linimasa Sejarah Card Game – Edisi Kemerdekaan? Card game yang mengenalkan alur sejarah pada masa kemerdekaan ini sukses meraup Rp38.165.000 lewat situs galang dana DukungKreasi.com pada akhir tahun lalu. Melanjutkan kesuksesannya, Mechanimotion kini merilis seri terbaru dari Linimasa pada hari Senin kemarin tanggal 22 April 2019.

Berjudul STEAM (Science, Technology, Engineering, Arts, & Mathematics), seri ini sudah bisa dipesan melalui sistem pre-order hingga Minggu, 5 Mei 2019 via DukungKreasi.com.

Permainan ini bertujuan untuk mengenalkan alur atau linimasa sejarah di dunia STEAM dengan cara yang lebih seru dan menyenangkan. Ada 3 cara bermain Linimasa Cardgame yaitu Tautan Tokoh, Memori Waktu, dan Kalayuda. Permainan ini dibuat oleh Adhicipta R. Wirawan, yang juga termasuk tim desainer dari Waroong Wars Cardgame dan Linimasa Sejarah Card Game – Edisi Kemerdekaan.

Edisi Sejarah STEAM ini juga mengenalkan tokoh-tokoh wanita yang berperan penting dalam mengubah peradaban dunia, seperti Ada Lovelace yaitu programmer wanita pertama dunia. Serta ada 1 tokoh seniman Indonesia yaitu I Nyoman Nuarta sebagai seniman sekaligus perancang Patung Garuda Wisnu Kencana.

Linimasa Sejarah Card Game ini telah diuji melalui “Class Action Research” pada tahun 2017 oleh Laksmi Puspitowardhani saat menempuh program Magister Psikologi di Universitas Airlangga. Hasil menyebutkan: terdapat peningkatan yang signifikan akan prestasi belajar serta literasi siswa dengan menggunakan permainan Linimasa. Permainan ini juga dapat digunakan sebagai alat peraga dan pendamping bagi kelas 6 SD sesuai materi tematik Tokoh & Penemuan Kurikulum 2013 (kurtilas).

Kali ini, Linimasa edisi STEAM hanya menargetkan 8,5 jt rupiah saja untuk bisa diwujudkan. Tersedia juga paket STEAM + Sejarah Indonesia buat kamu yang terlewat belum mendapatkan Edisi Kemerderkaan. Kamu berminat untuk menjadi pendukung penggalangan dana Linimasa Sejarah Cardgame – Edisi STEAM? Segera pre-order dari sekarang lewat situs DukungKreasi.com

Contact Person

Adhicipta R. Wirawan ([email protected])
Mechanimotion Publisher
08123110935

 

 

 

 

You may also like