Play Room: Adu Khilaf Lewat Lelang Mania Card Game [Playthrough]

Play Room: Adu Khilaf Lewat Lelang Mania Card Game [Playthrough]

Lelang adalah sistem di mana kamu akan mengajukan harga untuk mendapatkan suatu barang. Orang yang berani mengajukan harga paling tinggi akan berhak mendapatkan barang tersebut.

Buat kamu yang hobi merakit gundam atau koleksi action figure mungkin sudah akrab dengan sistem pelelangan di media sosial. Sayangnya, mungkin beberapa barang dilelang pas dompet kamu sedang kering.

Baca juga:Ā Jangan Bingung! Ini Bedanya Board Game, Card Game, dan Tabletop Game

Tak perlu khawatir, lewat card game di bawah ini kamu bisa merasakan sensasi serunya lelang, berebut mengajukan harga dengan pelelang lainnya tanpa takut kehabisan uang.

Ini dia, Lelang Mania card game!

Permainan ini bisa dibilang simulasi pelelangan yang dibalut dengan karakter-karakter khas dari Ghosty’s Comic kembangan PIONICON. Pemain akan beradu kekayaan dengan menghabiskan dompet mereka untuk membeli barang-barang koleksi.

Penasaran dengan cara main dari game terbitan Manikmaya Games ini? Yuk langsung tonton saja panduan bermainnya dalam video Play Room berikut ini (atau klik tautan ini) :

Jangan sampai ke mana-mana ya karena setelah ini Boardgame.id akan bagi-bagi Lelang Mania card game gratis untuk para pembaca setia Boardgame.id. Stay tuned di artikel berikutnya!

UPDATE: Akses halaman Kontes Giveaway berikut ini untuk kesempatan memenangkan Lelang Mania Card GameĀ  secara cuma-cuma: http://bit.ly/lelangmaniakontes

You may also like