Kitchen Rush, Game Restoran ini Akan Rilis Kembali di Essen SPIEL 2019

Kitchen Rush, Game Restoran ini Akan Rilis Kembali di Essen SPIEL 2019

Salah satu board game populer dari Artipia Games, Kitchen Rush akan segera rilis kembali di bulan Oktober ini. Kali ini game kooperatif tersebut akan diterbitkan oleh publisher Jerman Pegasus Spiele, tepat di ajang Essen SPIEL 2019.

Kitchen Rush

Berlabel Kitchen Rush: Revised Edition, game yang rilis perdana di tahun 2017 ini masih mengajak pemain berkutat dengan alat-alat dapur. Ceritanya kamu dan temanmu baru saja membeli restoran tua, dan harus membuat restoran tersebut sukses kembali. Gunakan bahan dan bumbu terbaik dalam menu dan siapkan pesanan tepat waktu.

Baca Juga: 3 Game Unik dan Lucu Dari Publisher Swiss ini Akan Hadir Perdana di SPIEL 2019

Seperti edisi sebelumnya, game ini masih didesain oleh Vangelis Bagiartakis dan David Turczi. Selain artwork yang baru, game ini menambahkan pengembangan baru. Pertama, ada mekanisme baru dimana pemain harus “menenangkan” pelanggan yang menunggu dengan menyediakan minuman gratis. Ditambah menu pasta dan roti tidak boleh lagi digabung dengan bahan lain.

Kitchen Rush

Dari segi komponen, game ini juga hadir dengan modular board dan delapan skenario. Game ini bisa dimainkan 2-4 pemain dan berdurasi maksimal 60 menit. Kitchen Rush: Revised Edition akan hadir perdana di Essen SPIEL 2019 24-27 Oktober mendatang.

Sumber: Tabletop Gaming News

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like