Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Flash Point

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Flash Point

Pernah melihat langsung aksi tim pemadam kebakaran di suasana yang cukup mencekam? Tentunya mereka adalah orang-orang hebat yang pemberani. Dalam kejadian yang cukup parah mungkin mereka tidak hanya fokus untuk meredakan kobaran api tapi juga membawa keluar korban yang mungkin masih terjebak dalam sebuah bangunan.

Kalau diberi kesempatan, kamu mau mencoba jadi regu pemadam kebakaran? Tak perlu takut, karena kamu tidak harus langsung terjun ke lapangan. Cukup duduk manis di rumah bersama teman, saudara atau keluarga dan memainkan board game Flash Point: Fire Rescue.

Kalahkan Si Jago Merah

Flash Point adalah permainan kooperatif yang artinya semua pemain (maksimal 6) harus saling bekerja sama untuk menyelamatkan sebanyak mungkin korban selamat sebelum dua kondisi: jumlah korban selamat kurang dari 7 atau bangunan runtuh yang membuat semua pemain kalah.

Dimainkan bergiliran dengan pemain akan mendapat peran tertentu. Setiap peran memiliki fungsi dan keahlian yang berbeda. Ada yang bisa bergerak cepat tapi sulit memadamkan api, ada yang jago memadamkan api tapi jumlah aksinya tidak banyak, ada pula yang ahli mengendarai mobil pemadam dan sebagainya.

flash point

Setiap gilirannya pemain akan memiliki empat aksi (atau tergantung peran). Aksi tersebut bisa dilakukan untuk menggerakkan bidak, memadamkan api, menjebol tembok dan lain-lain. Menariknya, pemain bisa memilih untuk menabung aksi alias tidak menghabiskan jatah aksinya. Dengan begitu pada giliran berikutnya pemain akan memulai dengan jatah empat aksi seperti biasa, plus sisa aksi pada putaran sebelumnya.

Terdapat tiga tingkat kesulitan yang bisa dicoba, dan satu family mode. Mode keluarga ini menawarkan permainan yang lebih singkat dan lebih mudah karena menghilangkan beberapa peraturan atau disederhanakan jika dimainkan dengan pemain di bawah 10 tahun (8-10 tahun).

Ini kesempatanmu untuk mendapatkan Flash Point dengan harga miring. Caranya gampang, ikuti saja Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai pada hari Minggu, 12 Juli 2020 mulai pukul 12:00 WIB hingga Minggu, 13 Juli 2020 pukul 19:00 WIB dari harga Rp100.000

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like