Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Wiz War

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Wiz War

Kita seringkali hanya bisa melihat pertempuran para penyihir di film-film atau novel seperti Harry Potter, Narnia, Lord of the Rings dan sejenisnya. Wajar saja semua karena ilmu sihir hanyalah khayalan semata, tidak mungkin terjadi di dunia nyata.

Salah satu cara agar kita bisa berkesempatan menjadi penyihir adalah dengan bermain. Mungkin bermain peran (role-play), bermain video game atau bermain board game seperti dalam Wiz War berikut ini:

Tunjukkan kemampuan sihir terbaikmu

Wiz War merupakan board game adu sihir di dalam labirin untuk 2-4 orang buatan Tom Jolly. Sebenarnya game ini termasuk jadul, pertama rilis pada tahun 1983, namun sang desainer terus memoles dan menyempurnakannya hingga edisi ke-8 yang terbit tahun 2012.

Untuk memenangkan permainan, pemain memiliki dua pilihan: menjadi satu-satunya penyihir yang masih bertahan hidup atau mencuri dua peti harta dari musuh. Tujuan tersebut bisa dicapai dengan cara memainkan berbagai kartu sihir untuk menyerang lawan.

Terdapat 7 kategori ilmu sihir yang bisa dipilih pemain. Setiap kategori menawarkan keunikan tersendiri. Ada ilmu yang membuat pemain menjadi pengendali elemen layaknya avatar, ada ilmu perubahan wujud menjadi monster, ada pula ilmu pengendali pikiran dan objek serta masih banyak lagi.

Wiz War

Sebelum bermain, para pemain akan diminta memilih set ilmu sihir yang akan dibawa ke permainan. Gaya bermain setiap pemain tentu akan berbeda tergantung dari ilmu sihir yang dibawanya. Plus, setiap sesi akan selalu terasa berbeda karena pemain bisa memulai dengan ilmu sihir lain dan papan labirin memiliki dua sisi yang bisa diputar atau dibalik sehingga area permainan bisa berbeda dengan sesi sebelumnya.

Wiz War adalah board game bekas yang akan dilelang, titipan dari pemilik akun Instagram @vagansza. Ini kesempatanmu kalau ingin mendapatkan board game bertema perang antar penyihir dengan harga miring karena lelang dibuka mulai dari harga Rp100.000 di Instagram @boardgame.id. Kondisi board game yang dilelang akan disebutkan di post lelang terkait.

Lelang Board Game Bekas dengan item Wiz War akan dimulai pada hari Senin, 13 Juli 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada hari Selasa, 14 Juli 2020 pukul 19:00 WIB. Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

Kamu juga mau menitipkan board game koleksimu yang mungkin sudah berdebu atau tidak lagi ke Boardgame.id untuk dilelang? Simak syarat dan ketentuannya di sini: Daripada Berdebu, Mau Boardgame.id Bantu Lelang Koleksi Board Game Kamu?

View this post on Instagram

LELANG BOARD GAME BEKAS 13 Juli 2020 Wiz War⠀ ————————————⠀ Lelang dilakukan dengan cara menulis bid di kolom komentar di bawah:⠀ .⠀ Open Bid: IDR 100k⠀ Increment (kenaikan bid): Minimum IDR 10k⠀ No BIN/Buy Out⠀ .⠀ Sebelum mengikuti lelang harap cermati, pahami dan taati peraturan lelang di https://bit.ly/lelangbg2020 (atau klik tautan Linktree di bio).⠀ ————————————⠀ Kondisi Board Game (swipe untuk foto kondisi)⠀ – 70%, minus di box-nya saja yang cukup rusak berat, tapi komponen aman⠀ – Komponen lengkap, minis unpainted⠀ – Kartu disleeve semua⠀ – Edisi bahasa Inggris⠀ – Board game titipan dari @vagansza⠀ ————————————⠀ SPESIFIKASI⠀ Game designer: Tom Jolly⠀ Jumlah pemain: 2-4 orang⠀ Durasi: 45+ menit⠀ Umur: 14 tahun ke atas⠀ Tahun terbit: 2012⠀ Berat: 2kg⠀ ————————————⠀ Wiz War merupakan board game adu sihir di dalam labirin. Untuk memenangkan permainan, pemain memiliki dua pilihan: menjadi satu-satunya penyihir yang masih bertahan hidup atau mencuri dua peti harta dari musuh.⠀ .⠀ Tujuan tersebut bisa dicapai dengan cara memainkan berbagai kartu sihir untuk menyerang lawan.⠀ .⠀ Terdapat 7 kategori ilmu sihir yang bisa dipilih pemain. Setiap kategori menawarkan keunikan tersendiri. Ada ilmu yang membuat pemain menjadi pengendali elemen layaknya avatar, ada ilmu perubahan wujud menjadi monster, ada pula ilmu pengendali pikiran dan objek serta masih banyak lagi.⠀ .⠀ Sebelum bermain, para pemain akan diminta memilih set ilmu sihir yang akan dibawa ke permainan. Gaya bermain setiap pemain tentu akan berbeda tergantung dari ilmu sihir yang dibawanya. ⠀ .⠀ Plus, setiap sesi akan selalu terasa berbeda karena pemain bisa memulai dengan ilmu sihir lain dan papan labirin memiliki dua sisi yang bisa diputar atau dibalik sehingga area permainan bisa berbeda dengan sesi sebelumnya.

A post shared by Boardgame.id (@boardgame.id) on

You may also like