Yuk Belajar Teknik Penulisan Kreatif via Zoom Sabtu Ini

Yuk Belajar Teknik Penulisan Kreatif via Zoom Sabtu Ini

Menulis kreatif adalah kegiatan menyusun karya tulis dengan tujuan ekspresi perasaan atau gagasan.
Bentuk umumnya berupa sajak dan cerita. Tapi, definisi tulisan kreatif sesungguhnya bisa lebih longgar
dan luas dari itu.

Menariknya, teknik penulisan kreatif bisa diterapkan juga dalam proses belajar-mengajar, yaitu baik saat di dalam kelas, di luar kelas dan bahkan saat melakukan perencanaan sebelum mulai mengajar.

Lalu caranya bagaimana?

Untuk mendapat jawaban dan gambaran utuh tentang penulisan kreatif, kamu wajib mengikuti webinar yang diselenggarakan oleh Yayasan Ludenara dan Boardgame.id secara online melalui aplikasi Zoom. Webinar akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 Juli 2020 dengan Wicak Hidayat sebagai narasumber sekaligus pemateri.

Wicak Hidayat merupakan seorang Ayah yang sudah berpengalaman di dunia jurnalistik dan media selama lebih dari 17 tahun. Ia pernah berkarir mulai dari Detikcom, Kompas.com dan sekarang bergabung di Rombak Media yang masih dalam naungan Tempo Media Group sebagai direktur.

Webinar akan berlangsung selama dua sesi. Sesi pertama akan dimulai dari pukul 9:30 – 11:00 WIB. Sesi selanjutnya baru akan dimulai kembali pada pukul 15:30 – 17:00 WIB. Selama dua sesi tersebut para peserta akan diajak mengeksplorasi teknik penulisan kreatif dalam konteks pembelajaran. Dengan kata lain, orang tua, guru dan para pendidik wajib ikut agar bisa mengakrabkan diri dengan anak didiknya lewat tulisan.

Oiya, kursi terbatas ya, hanya menampung sampai 25 peserta saja. Langsung saja sebelum terlambat daftarkan diri dengan mengisi formulir pada halaman berikut:

Setelah mengisi formulir jangan lupa untuk melakukan administrasi dengan biaya Rp150.000 per orang atau Rp250.000 untuk dua orang. Para peserta yang mengikuti webinar ini dipastikan akan mendapatkan:

  1. Materi yang bermanfaat dan gampang diterapkan
  2. Kesempatan ngobrol langsung dengan narasumber di sesi terpisah
  3. E-certificate
  4. Voucher diskon untuk membeli board game Indonesia dengan harga lebih murah di Boardgame.id

Yuk, sebelum kursi penuh segera klik formulir pendaftaran di atas!

You may also like