Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Ca$h ‘n Gun$

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Ca$h ‘n Gun$

Sepertinya seru ya, kalau kita bisa bermain peran menjadi anggota gangster ataupun mafia. Bisa melakukan aksi-aksi para gangster yang biasanya hanya bisa dilihat di TV. Beruntung, lewat board game Ca$h ‘n Gun$ kamu bisa merasakan langsung adegan terbaik dari film-film gangster favoritmu.

Di gudang tak berpenghuni, sekelompok gangster sedang berbagi jatah dari jarahannya, tetapi rupanya ada yang tidak setuju jerih payahnya dibagi-bagi. Maka sudah waktunya untuk membiarkan pistol yang berbicara dan dengan sekejap mereka saling membidik satu sama lain. Ya! telah terjadi perpecahan di kelompok itu.

Percayakah kamu dengan todongan pistol lawan?

Tujuan permainan Ca$h ‘n Gun$ sangat sederhana, cukup bertahan hidup selama 8 ronde sambil mendapatkan jatah jarahan atau uang yang paling banyak di akhir permainan. Akan terjadi banyak negosiasi, saling tipu dan baku tembak (dengan pistol berbahan busa/gabus).

Ca$h 'n Gun$

Begitu kartu jarahan dibuka, para pemain secara bersamaan akan mengisi amunisi pistol mereka dengan memainkan kartu “Bang!” (menembak), atau kartu “Click! Click! (tidak ada peluru alias menggertak) secara tertutup. Lalu setiap pemain dalam hitungan ketiga harus menodongkan pistol busanya ke pemain lain.

Oiya, setiap putaran akan ada pemain yang menjadi bos, bila ada pemain yang mengarahkan pistolnya ke arah bos, Ia boleh memintanya untuk mengalihkan todongan pistol ke pemain lain. Karena semua sudah saling todong, kini saatnya para pemain masing-masing menyatakan menyerah atau tetap menodong.

Ingat! pemain akan tertembak jika si penodong ternyata memainkan kartu berisi “Bang!”, tapi pemain tidak akan tahu pemain lain memainkan kartu apa. Mereka yang tidak terkena “Bang!” dan tidak menyerah masuk dalam antrian bagi-bagi jarahan.

Ini kesempatanmu untuk mendapatkan board game Ca$h ‘n Gun$ edisi pertama dengan harga miring. Caranya gampang, ikuti saja Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai pada hari Senin, 20 Juli 2020 mulai pukul 12:00 WIB hingga Selasa, 21 Juli 2020 pukul 19:00 WIB dari harga Rp100.000

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like