Ternyata Ada Penginapan Bertema Board Game Lho, Tertarik Coba?

Ternyata Ada Penginapan Bertema Board Game Lho, Tertarik Coba?

Kamu hobi traveling? selain pembelian tiket transportasi, biasanya penginapan menjadi salah satu yang tidak boleh terlupa saat berkunjung ke suatu tempat. Kecuali kamu ada keluarga di daerah lokasi tujuan, orang-orang yang senang berwisata pasti melewati banyak pertimbangan saat memilih hotel atau jenis tempat menginap lainnya. Entah itu dari segi harga, jarak, maupun konsep ruangan yang ditawarkan.

Baca Juga: 4 Tips Bepergian Bawa Board Game

Lho, memang setiap hotel ada tema-temanya ya? Eits, jangan salah. Tema menarik rupanya juga bisa mengundang orang untuk singgah di sana. Nah, menariknya ada sebuah penginapan yang pasti menarik perhatian para penggemar board game di seluruh dunia. Bernama Great Escape Parkside, hotel yang berlokasi di Amerika Serikat ini menawarkan beragam kamar bertema board game—dan tak main-main, luas area hotel tersebut mencapai 4 hektar!

Merupakan sebuah resort-area di Florida, ada 15 tema kamar yang bisa dipilih di Great Escape Parkside. Kelima-belas desain kamar tersebut tentu saja berasal dari aneka judul board game populer, mulai dari Game of Life, RISK, Clue, hingga catur dan Monopoly. Tak hanya yang bertema board game, ada juga kamar bertema video game seperti X-Box dan Pac-Man. Setiap kamar juga dilengkapi fasilitas yang mewah yang biasa ada di kamar hotel bertipe deluxe.

Tak hanya kamarnya yang keren, fasilitas umum penginapan ini juga sudah tentu akan memanjakan para gamer. Hiburan seperti kolam renang, arcade game dan bioskop (yang juga bertema) sudah pasti tersedia. Uniknya lagi, hampir semua permainan lainnya hadir dalam ukuran raksasa lho! di antaranya ada catur, darts, roller-ball dan whack-a-mole berukuran super besar.

Nah, kalau kamu penasaran dengan Great Escape Parkside, atau ingin mengintip lebih detail tentang serunya tempat tersebut, bisa langsung cek di situs mereka ini ya. Tertarik untuk pergi ke sana?

Sumber: Great Escape Parkside

You may also like